EMPAT

5.7K 55 1
                                    

Angel dan Gladiz memasuki area sekolah keesokan paginya. Ketika melewati pos satpam serta tempat parkir sekolah yang luas, mendengar banyak godaan yang di lontarkan kepada mereka, tidak peduli banyak yang menggoda atau membicarakan mereka tetap berjalan melewati lorong kelas.

"GLADIIIZZ KANGEN GUE!"teriak cindy.
    
"Jangan teriak napah cin"ucap gladiz mengerutkan dahi.
    
"Kalian udah belajar kan?"tanya audyta.
    
"Udah semalem"jawab gladiz.
Lain hal dengan angel di menggelengkan kepalanya membuat audyta paham.
    
"Kok lu gak belajar si kodok!Lu gak mau lulus?"teriak audyta.
    
"Tadi malem ketiduran"jawab angel enteng.
    
"Yaudah nih lu liat catatan gue buru bentar lagi masuk kelas"ucap audyta.
    
"Hmm"gumam angel.

Bima datang bersama maxi dengan tertawa, sejak kapan mereka begitu akrab?
    
"Pagi sweet heart"ucap bima sambil mengacak rambut lurus audyta
    
"Bima!"teriak audyta kesal karna rambutnya di berantakan.
    
"Hehe morning kiss?"sambil menunjuk pipinya.
    
"OGAH!"jawab audyta.
     "Yaudah deh nanti aja tunggu halal ya"
    
"EHHH LU PACARAN SAMA AUDYTA?DY KOK GAK BILANG SIH!"teriak cindy
    
"Engga pacaran cindy"jawab audyta kesal.
    
"Daniel,kita di panggil pak dadang ke ruangannya"ajak lala.
    
"Oh iya,"daniel berdiri.
Daniel pergi di ikuti Lala di belakangnya,Angel yang melihat itu cemburu memalingkan wajahnya ke luar jendela.
    
'Kenapa gue harus cemburu inget ngel,Lala sahabat lu dan daniel juga cuma sahabat lu'

"ULANGAN AKAN KITA MULAI SAYA HARAP TIDAK ADA YANG BERLAKU CURANG DI SINI!"jelas bu siti.
    
"Angel bantu ibu membagikan kertas ulangan ini"lanjutnya.
    
"Oh iya bu"angel berdiri dan mulai membagikan kertas ulangan tersebut.
    
"Ibu kasih 60menit"
    
"Maaf bu kami habis di panggil pak dadang"ucap daniel. Yang di ikuti gangguan lala.
    
"Duduk,pak dadang sudah bilang ke ibu"

Keadaan kelas sunyi tidak seperti biasanya hari ini adalah hari yang menenggangkan.
60 menit berlalu.

"BAIK SEKARANG KUMPULKAN SELESAI TIDAK SELESAI!"teriak bu siti.

     Kantin sekolah terasa sesak. Angel,Gladiz,Balqis,Lala, dan Cindy tampak duduk di kursi kantin dengan makanan mereka masing-masing. Audyta yang baru saja datang langsung duduk di sebelah Lala tepat di depan Angel.

Drttt drttt

   
"Halo?"angkat cindy.
   
"Lama yah kita gak ketemu hehe"
   
"Siapa yah mas?"tanya cindy.
   
"Bert panggil bert aja manis"
   
"Dasar orang gila!"teriak cindy sambil mematikan ponselnya.

DEG DEG

'Kok perasaan gue gak enak yah'
  
    
"Siapa cin?"tanya lala.
    
"Salah sambung nih gak waras"
    
"Siapa?"tanya angel tak yakin.
    
"GAK tau ngel!Dia bilang namanya bert-bert gitu!"
Mendengar itu Angel melotot kearah gladiz dan balqis berdiri meninggal kan mereka sambil memasuk kan kedua tangannya ke rok sekolahnya.
    
"Mau kemana qis!" Angel berteriak.
    
"Mau ke toilet bentar"jawabnya sambil berjalan.
    
"Oh yaudah"ucapnya angel.
    
"Pulang sekolah kita kerumah gue ya guys kalian gue yang rias"ucap cindy tampak bersemangat.

Bel pulang pun berbunyi kali ini cindy sangat bersemangat.
     
"Ngel nanti malam lu ikut?"tanya maxi.
     
"Iya kenapa max?"
     
"Gapapa yaudah lu bawa motor kan?"tanya maxi lagi.
     
"Iya bawa,Oh iya gue ada janji sama mereka gue duluannya dadah max"ucap angel sambil melambaikan tangannya.

Sesampainya di rumah cindy.mereka sudah membawa gaun mereka sendiri-sendiri karna selera mereka berbeda.

Mereka sudah mandi dirumah cindy. "Yuk gue mulai dandanin kalian"ucap cindy semangat.

Complicated Love Story(Hiat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang