Chapter 15 💕

262 34 0
                                    

Kita buru-buru masuk rumah sakit sambil bawa snack kesukaan Eunsang. Soalnya kalo lewat jam besuk, kita engga bisa jengukin Eunsang. Untung belom telat, aku langsung buka kamarnya Eunsang.

"Permisi, ada paket sayangku" aku ngintipin kamarnya, dia gak nyaut dong gais, lagi asik main hape.

"Masuk aja Sohee, Sang itu ada Sohee dateng, jangan main hp mulu" hari ini giliran bundanya Eunsang yang jagain. Eunsang langsung taro hp nya di meja.

"Bun, Sohee juga bawa temen. Boleh gak temen-temen ku ikutan masuk?" tanyaku.

"Oh, boleh masuk aja gapapa" kata bunda Eunsang. Kita semua salim ke bunda Eunsang, trus taro snacknya di atas meja.

"Kamu kesini sama siapa?" Eunsang nahan lengan aku.

"Sama Kai, Dohyun ama Wonyoung" kata aku.

"Bukan itu bambank. Maksud aku, kamu kesini nebeng sama siapa?" tanya Eunsang.

"Sama gue. Btw, gue izin ya tadi gue kesini bareng sama Sohee" kata Kai.

"Wah, gila lo niat amat modusin calon bini gue ya bambank" Eunsang makin menahan tangan aku lebih kenceng dong, ini sakit banget.

"Sang, lenganku sakit tau" aku lepasin lenganku dari cengkraman Eunsang. Gila bekas cengkramanya ampe merah banget.

"Cari pacar napa Kai, biar engga jones-jones amat" kata Wonyoung. Ngakak dong aku.

"Sohee, Eunsang bandel banget nih daritadi ga mau makan. Katanya dia mau makan kalo disuapin sama Sohee" kata bunda. Ih, dasar bayi bagong.

"Eunsang, kamu udah gede. Malu lho diliatin Kai, Dohyun sama Wonyoung. Makan sendiri ya, biar gak manja terus. Kalo gak mau makan aku pulang nih" aku melangkahkan kakiku ke arah pintu. Tapi Eunsang cengkram lg tanganku.

"Iyaiya, aku makan. Jangan pulang kamunya" Eunsang megangin lengan aku terus, dia takut kalo aku pulang, hahaha.

"Tante, saya pamit mau ke tempat les. Cepet sembuh ya, bro. Biar bisa gelut lagi bareng gue" Kai pamit ke bunda Eunsang. Setelah itu ia high five ke Eunsang.

"Dohyun, Wonyoung sama Sohee laper gak? Mau bunda pesenin grabfood?" tanya bunda Eunsang.

"Engga usah tante. Dohyun mau anterin Wonyoung pulang, saya pamit ya tante" Dohyun sama Wonyoung salim ke bunda Eunsang.

Malemnya, bunda pesen grabfood. Bunda beli ikan gurame asam manis. Drivernya langsung nganterin makanannya ke kamarnya Eunsang. Bunda kayaknya laper banget, soalnya baru dateng guramenya udah langsung dimakan sama bunda, gak lupa plus nasi.

"Bundaa, Eunsang mau ikan guramenya. Yah yah?" kata Eunsang.

"Jangan. Gak boleh ama dokter. Guramenya kan buat aku. Kamu makan bubur aja" aku buka nasi kotak trus ambil ikan guramenya. Cemberut dong Eunsangnya.

"Dokter nya gak bilang tuh kalo aku gak boleh makan ikan gurame" Eunsang rebut nasi kotaknya, trus dia makan. Astaga bener-bener.

"Heehh, Eunsang kok gitu sama Sohee? Bunda gak ngajarin kayak gitu ya. Biarin nanti Eunsang ditinggal sendirian" kata bunda. Haha akhirnya Eunsang balikin nasi kotaknya ke aku.

"Bunda engga papa kalo mau pulang. Biar Sohee yang jagain Eunsang disini" kata aku yang lagi makan guramenya.

"Beneran nih gapapa bunda pulang? Besok bunda ada meeting sama client soalnya" kata bunda Eunsang.

"Iya, gapapa kok. Bunda boleh pulang. Biar Sohee yang nemenin aku disini" kata Eunsang sambil ngelusin rambut aku.

"Yaudah, kalo gitu bunda pulang duluan ya" kata bunda. Aku salim ke bunda. Trus bunda nyamperin Eunsang, Eunsang juga salim ke bunda.

Youth ㅡ Lee EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang