Jennie kim, gadis berusia 24 tahun adalah putri tunggal dari milliarder dennis kim. Dia baru saja menyelesaikan kuliahnya di universite paris 1 pantheon-sorbonne. Dan sudah mendapatkan gelar sarjana di bidang desain mode. Jennie memang mempunyai ketertarikan yang sangat besar di bidang fashion, karena itulah dia selalu terlihat fashionable dalam kesehariannya.Ibunya yoona kim telah meninggalkan jennie saat berusia 7 tahun. Begitulah penuturan ayahnya saat jennie kecil selalu bertanya kemana ibunya pergi. karena kehilangan kasih sayang seorang ibu membentuk karakter jennie menjadi dingin, tak banyak bicara, terkesan misterius, jutek. namun dibalik sikapnya itu jennie seorang gadis yang haus kasih sayang orangtuanya. Ayahnya, dennis kim hanya memberikan limpahan materi tanpa ingin tahu masalah yg dihadapi putrinya. Dia seperti membiarkan jennie menghadapi masalahnya sendiri. Bahkan cenderung tidak perduli dengan siapa jennie bergaul, Kebaikannya hanyalah selain dari limpahan materi juga memberinya seorang pengawal yg semata-mata karena ulahnya juga. Jennie tidak tahu pekerjaan ayahnya dan mungkin jennie tidak perduli. Sama seperti ayahnya yg mungkin tidak perduli jennie masih hidup atau mati.
Hari ini lisa mendapat tugas mengawal jennie ke lotte mall. Tugas yang pasti membosankan karena harus mengekor kemanapun jennie melangkah. Lisa sudah membayangkan betapa repotnya dia membawa setumpuk barang belanjaan jennie selama mereka mengitari lotte mall. Lisa membuang nafasnya BT.
Jennie sudah terlihat siap saat lisa melihatnya sedang menuruni anak tangga.Lisa termangu menatap jennie
' cantik!'
Puji lisa dalam hati.
Secara tiba-tiba lisa teringat dengan kejadian semalam. Dimana mereka yang tengah duduk sambil menatap ke arah sungai han sampai lisa tidak menyadari jennie yang telah tertidur di bahunya. Lisa merasa tidak enak hati membangunkan jennie yang tertidur pulas, jadi terpaksa lisa mengangkat tubuh jennie ala bridal style lalu membawanya masuk kedalam mobil.Entah kenapa lisa merasakan sensasi yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Betapa dia menikmati saat memandang wajah jennie yang tengah tertidur pulas. Wajah bak gadis polos, sangat damai. Entah kenapa lisa seperti ingin melindunginya, memastikan bahwa majikannya itu akan selalu baik-baik saja.
Lisa tersenyum mengingatnya dan tak menyadari jennie yang sudah berada di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
revenge and love (End)
Fanficlisa manoban tumbuh menjadi gadis tangguh dan penuh dendam, tujuannya hanya satu.. membalas kematian ayah tercintanya. untuk mencapai tujuannya lisa rela berlatih keras di akademi militer thailand dan juga di UCP( unite closes protection) milik bada...