"Gimana Lis? Udah semua?" Tanya Rose, Hari ini adalah hari pementasan, Hari yang semua orang tunggu tunggu.Panggung megah, tenant makanan dan minuman dimana mana, dan di tambah dengan beberapa kue dan wine yang disediakan pihak panitia. Iya emang sebebas itu, makanya hari pementasan adalah hari yang di tunggu murid murid.
"Iya Rose, Anak dance sisa nampil aja" Ucap Lisa menghela nafas sebab dia harus mengurus tim dance dan juga dirinya sendiri yang mau nampil.
"Guys sekarang waktunya!" Teriak Nayeon.
"Jennie! ur hot!"
"Jiso dan Rose sangat cantik!"
"Lisa ur the best!"
"Bro! Liat body roll Lisa!" Ucap Suga kepada teman temannya.
"Heh mau di hantam sama Jungkook?" Tanya Jhope.
"She's mine!" Ucap Jungkook dengan mata yang tidak lepas dari Lisa.
Mereka semua lagi ngumpul sambil ngewine dan ngerokok di salah satu meja di pinggir lapangan.
"Gurl! Kalian hebat banget! Thank you udah bantuin gue!" Ucap Bang Jhope saat Lisa dan kawan kawan udah selesai nampil.
"Bang gak ada traktiran gitu, Laper!" Ucap Lisa yang di angguki ketiga gadis lain.
"Dih lo kalo makan emang nomor satu lo!" Ucap Jhope.
Anak dance dan penampilan Lisa, Jennie, Rose, dan Jiso adalah pembuka. Setelah anak dance nampil Lisa udah bisa kesana kemarin gak cuman di backstage doang.
Hari udah semakin malam, Sebentar lagi akan ada penampilan dari anak Musik dan tentu saja Rose akan tampil, Jiso yang di tunjuk jadi mc, dan Jennie yang lagi berduaan sama Tae.
Bodoamat deh sama yang lain, Lisa lagi mau nikmatin malam ini walaupun dia sendiri.
Well, Setelah permintaan maaf Yeri beberapa hari lalu ngebuat dia ngerasa lega sekaligus bingung, lega karena Yeri udah ngakuin kesalahan dia dan bingung sama perasaan dia sendiri.
"Maju aja deh!" Gumamnya lalu masuk kedalam kerumunan dengan segelas wine di tangannya.
"Eh hati hati!" Ucap seseorang saat Lisa hampir jatuh karena terdorong.
"Oh— hey makasih" Ucap Lisa saat melihat Jungkook nolongin dia. Ini adalah pertama kalinya mereka ketemu setelah Lisa yang selalu hindarin Jungkook.
"Ur doing so well tonight"
"Thank u, Udah ngabisin berapa bungkus rokok lo? Bau banget gila"
"Sebungkus mungkin? Btw let's be crazy together!" Ucap Jungkook lalu menarik tangan Lisa untuk mencari posisi tepat di tengah kerumunan.
Sebentar lagi akan ada Dj dan penampilan anak Musik sebagai penutup. Lisa dan Jungkook adalah pendukung Rose dan Jimin, Si suara emasnya sekolah.
Dj memutar lagu love me till it hurts dari Yellow claw, Kalo kalian fikir Jungkook Lisa bakalan canggung jawabannya adalah gak sama sekali. Entah keberanian dan rasa apa ini tapi Jungkook dan Lisa malah asik lompat lompat dengan Jungkook yang ngerangkul pinggang Lisa bahkan nyanyi sambil nunjuk satu sama lain.
"WOHOOOOO!" Teriak Lisa, Jungkook liat dia dengan senyum tipis. Udah hampir setahun kali mereka nonton konser bareng padahal dulu nonton konser atau pensi gini masuk dalam list kegiatan yang mereka berdua harus lakuin setiap minggu.
"YASH! I DON'T CARE ABOUT ANYTHING CAUSE I HAVE LISA TONIGHT!" Teriak Jungkook ngebuat Lisa ketawa ngakak seolah gak pernah ada masalah di antara mereka.
Penampilan terakhir, Rose dan Jimin yang nyanyiin lagu Perfect dari Ed Shereen.
Hujan turun membasahi kerumunan, Tapi Lisa dan Jungkook gak pindah dari tempat mereka. Bodoamat kalo mereka basah.
Nikmatin alunan lembut dari piano yang Rose mainin dan suara emas Jimin, Jungkook dan Lisa memilih dansa di tengah hujan.
Tangan Jungkook yang berada di pinggang Lisa, dan tangan Lisa yang mengantung di tenguk Jungkook. Saling menatap dengan senyum penuh makna satu sama lain.
Tidak peduli rambut Lisa yang udah basah padahal tadi ngerjainnya lama banget, Tidak peduli baju mereka yang udah basah kuyup, dan tidak peduli dengan sekitar terutama orang orang yang natap mereka dan bahkan seolah ngasih ruang buat Lisa dan Jungkook di tengah kerumunan.
Lisa dan Jungkook hanya tidak mau malam ini berakhir.
"Saa.. biarin gue ikut ngerasain pahitnya dunia bareng lo, ngelindungin lo, Dan terus sama sama karena kita emang dipertemukan untuk bersatu bukan seperti pertemuan pertemuan lain"
"I love you more than anything, if the iron man says I love you 3000 but I will only say I love you because my love cannot be counted" Lanjut Jungkook, mempersatukan dahi nya dan Lisa.
Lisa gak bisa nahan buat gak senyum terlebih lagi saat dia liat mata Jungkook, gak ada kebohogan sama sekali. Bola mata itu persis sama saat Jungkook nembak Lisa setahun lalu.
Lisa ngerasa bodoh banget karena pernah dengan bodoh sia siain cowo kayak gini.
"Maaf banget pernah mutusin lo tanpa alasan yang jelas, and u know the answer. I love u too!" Balas Lisa dengan senyuman, Jungkook menarik pinggang Lisa lebih dekat dengannya tersenyum sebentar lalu mempersatukan bibir mereka.
Lisa menutup matanya, menikmati segalanya dan seolah tak membiarkan malam ini berakhir. Karena jika ditanya malam apa yang paling indah? Lisa sudah pasti akan menjawab, Malam ini.
Malam ini. Ditengah guyuran hujan dan diiringi suara indah Jimin Rose, Jungkook kembali mendapatkan sumber kebahagiaannya .
---
haii senang banget bisa selesain cerita ini, Thank u semuanya yang udah mau ikutin sampai sekarang aku terharu banget karena ini cerita pertama aku dan upnya emang modal nekat aja
💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓Aku ada niatan sih buat bikin my ex 2.0 tapi belum sekarang karena aku pengen up cerita lain dulu.
judulnya "That's me!"
Jangan lupa di cek yah 💓💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex
FanfictionSaat Lisa tidak bisa menghilangkan presensi Jungkook di hidupnya. Lisa x Jungkook start : 13 november 2019 finish : 11 desember 2019