Author
Pagi hari yang cerah....
Jam sudah menunjukan pukul 06.30 tetapi seorang gadis yang masih tidur dalam dunia mimpi nya..."LIARIIIIIIIII...... BANGUNNNNN....."
seorang wanita cantik sebagai Ibu Liari masuk kekamar Liari."Apasih bu, Liari masih ngantuk nih"
"masih ngantuk, emang kamu nggk sekolah"
"Ini kan hari minggu bu"
"Hari minggu, lihat tuh lihat tanggalan, kemaren minggu sekarang ya senin liariiii"
"HAH WHAT... ASTAGA LIARI LUPA, LIARI KESIANGAN bu!! " jawab liari sambil berteriak langsung pergi ke kamar Mandi.
"Astgfirullah terkejut Ibu nak nak, suara kok kaya toa"
Riana pun langsung pergi meninggalkan anaknya dan pergi kedapur untuk kembali memasak.
Hanya membutuhkan waktu 5 menit bagi Liari untuk mandi dan berganti baju setelah itu,dia terlihat buru buru ke sekolah Karena takut terlambat masuk sekolah.
"Liari makan dulu bareng - bareng sini" kata Riana
" ayo sini Liari yang lain sudah nunggu dari tadi "kata Ayah liari ( Saka )
"Liari sudah terlambat yah,bu"
"emang kaka nggk sarapan apa" Kata Shania adik liani ikut bicara
"Liari bisa makan di sekolah ko"
"jangan Liari nanti kamu pas upacara pinsan gimana, ayo sedikit makan nggak Papa asalkan ada yang mengganjal perutmu " Kata Saka mutlak.
"iya deh iya ayahkuuu"akhirnya liari mkan bersama yang lain
" eh kak Alina mana yah,bu"
"Alina sudah dulu berangkat kuliah" kata Riana
"oh.... "
Saat makan, nampaknya Liani sangat buru buru sampai hampir tersedak. Setelah itu Liana langsung berangkat sekolah menggunakan sepeda motonya. Liana memang sudah dari smp dia selalu bersepeda motor sendiri kalau berangkat kesekolah.
********
Setibanya disekolah Liana mengucapkan syukur berapa kali karena akhirnya dia datang kesekolah tepat waktu. Dan saat itu juga semua murid dipersilahkan berkumpul di lapangan untuk melaksanakan upacara bendera. Memang hari ini semua sudah memulai pelajaran pelaksana mos sudah selesai minggu kemaren.
Sekarang Liani berada di kelas X AKL 1 , tapi sampai sekarang dia masih belum mempunyai teman padahal jika sudah mengenal Liani dengan baik dia itu friendly, cerewet, baik hati, dll. Memang Liani jika masih pertama masuk baik baik dulu kan, harus sopan dulu pendiam dulu tapi nanti kalau sudah punya teman hahahhaha Gila bisa.
********
liari prof
"aduh untung gue tadi nggak telat kalau telat kan bisa barabe gue tadi, huh" kata Liari sambil masuki kelasnya.
Ish gini amat nggak ada yang diajak ngobrol teman aja nggak punya, coba aja gue punya temen buat ngobrol pasti seru tuh, huh, gue ngomong dalam hati.
Gue lihat lihat isi dikelas, kelas gue ramai banyak muridnya, tapi kebanyakan perempuannya dari pada lakilakinya mungkin Karena tidak banyak yang suka akuntansi . Saat aku sedang asik melihat lihat ruangan ini tiba tiba ada yang nepuk pundakku, saat aku menegoknya ternyata ada 2 orang cewe yang berada dibelakangku.
"hai sendirian ya, kenalin nama gue Sharina Fadilla bias dipanggil Sharin " kata cewe berambut panjang itu.
"hai kenalin nama gue Zakira Eliza biasa dipanggil Zakira." kata cewek berambut pendek it.
KAMU SEDANG MEMBACA
Craizy Girls
Teen Fiction15+ Please save aja di perpus 🤣 Ini cerita pertama gue, jadi mohon dimaklumi cerita nya ini y Langsung baca aja 🙏 Banyak typo bertebaran dimana mana... Jangan lupa follow and comment🙏