Awal

73 4 0
                                    

"Sayang bagun"Ucap wanita paruh baya.

"Ughhh lima menit lagi bun,claris masih ngantuk."Ucap clarisa sambil membenarkan selimbutnya sampai menutupi seluruh tubuhnya.

"gak ada lima menit lima menitan, cepet bagung liat jam sekarang dah jam berapa jangan kebo mulu kamu dah besar juga"Ucap bunda Wina.

"Iya bunda ku sayang"Ucap clarisa sambil mengecup bundanya dan berlari ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya.Wina Hanya menggelengkan kepalanya karna kelakuan anak bungsu nya itu.


~~~~

Clarisa putri aggrelia atau claris perempuan berambut panjang mata agak sipit putih baik tangguh kepala batu body ke gitar sepayol, idaman para cowo lah.ia anak kedua dari dua bersaudara Alvano Putra Sanjaya atau alvano dia abang Clarisa.

~~~~~

"Pagi pah pagi bun"sapa clarisa sambil mencium pipi kedua orang tuanya.

"pagi juga sayang"Ucap Papan dan bunda secara barengan.

"Abang gak sapa nih,okey gpp"alvano merubah mimik mukanya menjadi sedih.

"jijik gue liat muka lu bang"

"jahat bener lu,dasar adek laknat"

"sudah sudah kaliantuh dah besar masih aja berantem, cepat makan papah mo berangkat dulu,Alvano tar kamu anter Clarisa ke sekolah barunya"

"Clarisa bisa sendiri pah"sambil memanyunkan bibirnya

"No kamu di anter sama abang kamu,papah mo berangkat, Assalamualaikum"

"Wa'alaikumsalam!"

"Cepet lu de"

"ya bentar ini juga udah ko"

"hmm"

"ayo bang"sambil berdiri

"lama lu"Sambil memasang muka yang memalas

"Bun Clarisa sama abang berangkat dulu ya, assalamu'alaikum"Sambil mencium tangan ibunya begitupun dengan alvano.

****

Sekarang Clarisa dan alvano sedang berada di parkiran,banyak yang menatap mereka dengan tatapan bingung,bingun karena siapa cwe itu ko bisa bareng sama alvano

"Bang ayo,claris risih di liatin mulu"

"Anggap aja angin yang lewat"

"palalu angin"

"dek abang gak bisa anter kamu ke ruang kepala sekolah gpp ya,nanti kmu tanya aja sama anak anak yg lain,abang mo kumpul ama tmn tmn"

"iya gpp bang"

setelah itu alvano pergi dari hadapannya,sekrang clarisa sedang berjalan di lorong,banyak bisikan bisikan tentang dia seperti.

"itu murid baru yang berangkat bareng alvano kan"

"cantik banget ajir"

"punya gue ini mah"

ReynalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang