" Memulai sesuatu yang baru, bukan hal yang biasa"
-vicky.mlnaHappy reading!
Saat ini, raka masih dalam keadaan berduka. Ia sangat terpukul atas kepergian ibu nya. Dan sementara ayah nya akan kembali ke jakarta untuk meneruskan dagangan nya. Raka dan adik nya kini tinggal bersama dengan bibi, kakek dan neneknya di sumatra.
Bi. Yanti: kak, makan yuk? Bibi udah masakin tuh sayur kesukaan kamu.Raka: nggak bi, kk nggak nafsu makan.
Bi.yanti: kamu harus makan kak, ntar kalau kamu sakit gimana? Bibi nggak mau ya liat kamu sakit ntarnya.
Raka: iya iyaaaa.. taruh aja makanan nya dimeja makan, nanti kk makan.
Bi.yanti: yaudah, bibi pergi dulu ya ke pasar pengen belanja untuk besok.
Baru saja raka hendak masuk
rumah tiba tiba ryan datang kerumah.Ryan: Assalamualaikum, raka.. Raka...
Raka: masuk sini yan, gue lagi makan.
Ryan: rak, abis ini maen ps yuk!
Raka: gak lah yan. Next time aja yan, gue lagi pengen sendiri..
Ryan: yaudah, gue balik dulu yaa.
Malam hari yang sunyi ditemani bintang dan bulan diatas sana, meratapi kehidupan. Dan sejenak memikirkan seseorang.
"Eee.. Gimana ya kabar Keisya disana,,semenjak gue tinggal disini gue gak tau kabar dia gimana,
Keisya gue kangen sama lo" gumam raka dalam hati.Tak lama kemudian bibi yanti menyuruh Raka masuk untuk beristirahat karena besok adalah hari pertama dia masuk sekolah baru nya.
Bi.yanti: kak, ngapain kamu didepan? Bengong sendirian aja. Ntar ke sambet setan baru tau rasa.
gak lagi ngapa ngapain kok bi, Raka cuma mikirin Keisya doang."ujar Raka
Keisya? (Bibi nya sambil mengingat ingat) Anak mana Keisya kak? Kaya pernah denger namanya."ucap bibi Yanti.
itu bi, yang dulu disamping rumah kita dulu.
Raka kangen bi, udah lama gak ketemu dia. Semenjak raka tinggal disini, kita berdua lost contact."ucap Raka
oh Keisya!"Seru bi Yanti.
Bibi baru inget hehe,kamu suka sama dia? Inget ya Raka, Raka itu masih sekolah gak boleh pacar pacaran dulu ya.. Lagipula juga kamu disini kan baru 2minggu"cibir bi Yanti
ihhh apaan sih bi, orang cuma mikirin orang aja dibilang pacaran."celetuk Raka
Oh iya bi, Raka besok udah mulai masuk sekolah ya?"tanya Raka pada bibi Yanti.
oh iya lupa bibi pengen bilang ke kamu kalau besok hari pertama kamu masuk sekolah baru."balas bi Yanti.
yaudah bi, raka masuk kamar dulu ya mau istirahat.."ujar Raka, kemudian ia masuk ke dalam rumah neneknya.
Keesokan hari nya raka mulai masuk sekolah baru nya. Raka harus beradaptasi dengan teman temannya , ia benar benar bingung karena semua teman teman nya berbicara dengan bahasa daerah masing masing. Sementara raka, dia tidak mengerti apa yang temen temen nya bicarakan.
Raka, ayo perkenalkan diri kamu didepan teman teman kamu."pinta bu Dayu pada Raka.
baik bu."Jawab Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG SETELAHNYA
Romansa• ini tentang kisah dua insan berada di dua persimpangan yang berbeda. Aku yang mencintaimu dan kamu tidak. • "takdir telah memisahkan kita, takdir juga yang mempertemukan kita kembali. Apa Takdir sedang mempermainkan hidup kita?" • Jika boleh memi...