Escorting and Spying

2.3K 179 8
                                    

Fadli pov
Hari ini kami sedang berbicara di kelas. Teman teman menanyakan alat yang digunakan Orion saat ingin menyerang Koma.
Tony:"Orion, senjata yang kemaren kamu pakai untuk menyerang Koma itu apa?"
Oliver:"iya, aku tidak pernah tau kalau ada senjata seperti itu"
Orion lalu mengeluarkan hidden bladenya.
Orion:"oh ini? Senjata ini namanya hidden blade, Fadli yang menciptakannya"
Loki:"Fadli yang membuatnya?"
Adrian:"yup, dia juga memberiku satu"
Adrian juga mengeluarkan hidden bladenya, Fadli juga ikut mengeluarkan hidden bladenya.
Linzy:"untuk apa kamu membuat itu?"
Fadli:"untuk berburu, karena kalau mengambil pedang ataupun pisau terlebih dahulu, akan lama"
Linzy:"benar juga"
Ruby:"ngomong ngomong, kenapa Fadli memakai dua hidden blade, sedangkan Adrian dan Orion hanya satu"

Fadli:"aku memberi mereka masing masing sepasang, tapi mereka menolak ya"
All:"owh"
Tak lama kemudian Glenn sensei masuk kedalam kelas.
Glenn:"pagi semua, setelah saya menjelaskan pelajaran hari ini, saya akan mengajak kalian berkeliling"
Lalu Max mengangkat tangan.
Max:"sensei, kenapa kemarin waktu sensei datang, sihir milik Koma menghilang?"
Glenn:"kemarin saya menggunakan sihir khusus milik saya, namanya dunia si bodoh, sihir apapun yang lebih lemah dari sihir saya tidak akan digunakan"
Lalu Glenn sensei memulai pelajaran.

Timeskip by the burger soda:v
Kami berada di depan gedung utama akademi.
Glenn:"di akademi ini terdapat gedung lama dan gedung baru, ruang kepala sekolah dan ruang guru terdapat di gedung lama"
Glenn:"disini juga ada beberapa kelompok study (kelody) yang dapat kalian pilih sesuka kalian, misalnya; kelody sihir serangan, kelody sihir sehari hari, kelody olahraga, dll"
Linzy:"Fadli, kamu mau pilih kelody apa?"
Fadli:"um, aku tidak terlalu tertarik dengan hal itu"
Orion:"kelody apapun pasti tidak ada yang menantang kalau untuk Fadli"
Fadli:"Tunggu bukan gitu"
Adrian:"benar juga, bagaimana kalau kita membuat kelody baru, sensei apa syarat untuk membuat kelody baru?"
Glenn:"jika kalian ingin membuat kelody baru, biar sensei saja yang mengurusnya, sensei juga yang akan menjadi pembimbingnya"

Orion:"yosh, Fadli ketuanya"
Fadli:"tunggu aku belum memutuskan untuk ikut"
Ruby:"kira kira apa nama yang bagus untuk kelody kita?"
Max:"karena Fadli tinggal di hutan, bagaimana kalau kelody penjelajah hutan?"
Fadli:"tunggu, apa apaan itu?"
Glenn:"sayangnya kelody itu sudah ada"
Alice:"karena kemampuan Fadli setara dengan manusia super, bagaimana kalau namanya kelody kesatria super?"
Fadli:"kubilang tunggu"
Adrian:"baiklah namanya itu saja"
Glenn:"ok, lalu siapa saja anggotanya"
Adrian:"aku ikut"
Orion:"aku tentu saja ikut"
Linzy:"aku ikut, aku tidak ingin kalah dari Fadli"
Elen:"kalau Fadli membuat kelody baru, sepertinya aku ikut"
Fadli:"tunggu, aku bahkan belum menyetujui nya"

Mari:"sepertinya menarik, aku ikut"
Tasya:"kalau Mari ikut, aku juga ikut"
Plagg, Nino, Lupus, Ursa:"karena kami pengawal pribadi, tentu saja kami ikut"
Julie:"aku ikut, karena Fadli telah membantuku"
Ruby:"aku juga ikut"
Alice:"karena aku yang mengusulkan namanya, tentu saja aku ikut"
Tony bicara sambil merangkul Loki dengan satu tangan.
Tony:"kami ikut, aku merasa akan selalu berada di kelas S kalau ikut"
Loki:"aku juga penasaran dengan kemampuan berpedang Fadli"
Oliver, Chizuru, Yuri, Max:"jangan tinggalkan kami, kami ikut"
Orion:"yosh semua ikut"
Glenn:"baiklah, sensei akan mengurus pendaftaran nya, kalian bebas menjelajahi sekolah sampai istirahat makan siang"
Adrian:"mohon bantuannya sensei"
Fadli:"huft, baiklah aku menyerah"
Kami lalu berpencar untuk mengelilingi akademi.
Linzy:"sampai ketemu di kantin semuanya"
Aku langsung pergi ke salah satu pohon sakura lalu tidur di rantingnya.

Timeskip karena pemeran ketiduran.

3ps pov
Sekarang sudah waktunya istirahat makan siang, dan hanya Fadli yang belum datang ke kantin.
Oliver:"loh Fadli mana?"
Adrian:"kayanya dia lupa deh, aku akan mencarinya"
Orion:"tunggu, aku ikut"
Linzy:"kami juga"
Linzy mengejar Adrian sambil menyeret Elen.
Mereka mencari ke setiap penjuru akademi tapi tidak menemukan Fadli, akhirnya mereka mencari di taman sambil berteriak.
Adrian:"FADLI APA KAMU DISINI?"
Orion:"OI FADLI"
Linzy:"FADLI"

Royal Academy Of Magic & KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang