Didalam perjalanan menuju kerajaan magical suasana didalam kereta kuda kerajaan Land of Dawn ini sangatlah sunyi.Karena salah satu dari mereka itu masih saja diam,tidak ada yang membuka topik pembicaraan hingga beberapa saat kemudian tiba-tiba?.
Nana:"Harley aku bosan hem...!!!".
(Rajuknya sambil menggoyang-goyang kan tubuh harley yang tengah terlelap dibahu kanannya itu!).Harley:"Ehm..,emhhh ada apa nana hoam..,kenapa kamu bergerak-gerak sih hoam,akukan masih ngantuk hn!".
(Sambil menguap kecil).Nana:"Aku bosan tau..,kau ini kerjaan nya tidur terus sih huft hem...".
(Sambil mendengus kesal dan iapun memainkan telunjuk jarinya kearah jubah harley!).Harley:"Hem..,terus kau apa nana? Kita tidak bisa membeli makanan atau barang-barang yang lainnya karena kita saat ini berada ditengah hutan hn!".
Nana:"Ishhh... bukan itu har aku tau jika kita berada ditengah hutan tapi aku sekarang merasa bosan tau masa dari tadi kita berdua cuma diam aja kaga ada hal yang menarik atau asik gitu buat dimainin hn!".
Harley:"Hem..,aha bagaimana kalau kita main ini hem..,kau pasti suka hehehe!".
(Sambil membuka topi sulap/magic nya dan iapun merogoh sesuatu dari dalam topinya dan?).Nana:"Eh..,apaan tuh kamu mau main sulap lagi ya harley asik...!!!,aku udah lama sekali enggak liat atraksi sulap mu itu har hihihi...!!!".
(Dengan tiba-tiba semangat serta tak lupa girang karena ia sudah lama tak pernah melihat atraksi sulap harley lagi!).Harley:"Benar hehehe aku juga sudah lama enggak nunjukin atraksi sulapku lagi semenjak aku dihukum kak lesley gara-gara ngerjain banyak orang dulu hehehe lihatlah ini nana"the power of magic.. abrakadabra...!!!".
(Tiba-tiba topi ajaib harley mengeluar kan cahaya hijau,dan tiba-tiba dari topi tersebut munculah seekor kelinci yang imut,gendut/besar,serta lucu itu membuat nana kegirangan dan iapun langsung mengambil kelinci dari tangan harley itu,dan iapun memeluk kelinci chubby tersebut dgn gemasnya hehehe...!!!).Nana:"Ih...,lucunya har hihihi gemes- gemes ih..,kau hebat sekali har hihihi ada lagi gak,aku mau empat boneka kaya kelinci ini har,dan yah satunya adain kucing yang lucu dong hihihi!".
Harley:"Sesuai dengan permintaanmu tuan putri hem..,The power of magic abrakadabra...!!!".
(Harley pun mengeluarkan kembali seekor kucing anggora yang lucu dan gemuk/chubby gitu membuat nana kembali kegirangan serta kemudian ia pun memeluk kedua hewan chubby tersebut dengan gemas).Nana:"Ihhh..,gemasnya aku hihihi harley ayo kemarilah kau turunlah dari kursi itu dan,bermainlah disini hihihi aku sudah tak bosan lagi hihi" ihh...,gemasnya aku bububu...!!!".
"Meow..,meow uuu.. meow...!!!".
(Suara kucing itu dengan nada suara manja dan menggemaskan pada saat ia dielus-elus oleh nana kepalanya).Harley:"Ah iya-iya baiklah aku ikut bergabung hem..!!!".
(Sambil turun dari kursi atas dan ia pun duduk bersama dengan nana di alas bawah tersebut,dan mulai ikut bermain dengan kelinci serta kucing yang ia berikan tadi padanya juga ia pun hampir lupa jika?).Nana:"Oh ya harley mana bonekanya kamu kok lupa sih?!".
Harley:"Oh ya hehe maaf,hn.. Alright bersiaplah nana the power of magic ABRAKADABRA...!!!".
BOOOMMM... WUSHHH... KYAAA...!!!
(Teriak nana tiba-tiba karena muncul lah beberapa boneka kelinci/bunny yang lucu serta?).Nana:"ULARRR...!!! KYAAA... HARLEY AKU TAKUT...!!!".
(Teriak nana dan tiba-tiba melompat kearah harley sehingga iapun saat ini jatuh menindih tubuh harley serta tak lupa memeluk harley saking takutnya ia hahaha jahil juga kau har 🤣🤣🤣4).Harley:"Hahaha nana hahaha nana itukan cuma boneka ular tau hahaha kau lucu sekali nana saat takut kaya gitu hahaha... sudah tenanglah nana jangan takut hihihi...!!!".
(Tawa harley gak karuan serta iapun segera memeluk dengan erat agar nana menjadi tenang!).
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Harley & Nana {Season #1 End}
FanfictionCopyright © 2019 @OkhyPratamaAlistan.com All Story Rights Reserved ⚠WARNING/PERHATIAN⚠.Dilarang plagiat/ menjiplak keras semua isi didalam cerita ini!. Seluruh tokoh cerita hanya cerita fiksi,atau hanyalah karangan yang tidak nyata saja,bagi kalian...