Five : Daseot : Lima : Lima

76 13 1
                                    

"TAEHYUN!!!!!HANA!!!!!!SINI LO SEMUA, ANAK JAMBAN!" teriak Soobin dari kamarnya.

Gua sama Taehyun saling natap, sedangkan yang lain natep gua sama Taehyun aneh. Gua ma si Dower langsung nyari tempat buat ngumpet.

Sampe akhirnya dirasa nemu tempat tuh si Dower, dia langsung narik gua. Mana tempatnya sempit lagi, sialnya gua hadep-hadepan sama dia. Engap banget gak boong.

Karena dia lebih tinggi dari gua, gua suruh dah dia agak bawahan biar ada udara dikit, gua ngadep dada dia doang sih. Yah mampus, gua malah tatap-tatapan. Gua buang muka aja.

Tapi dia kayak belokin muka gua jadi muka kita pas-pasan lagi. "Liat belakang gua gak?" tanya dia. Tiba-tiba gua melotot aja. Sumpah itu monster paling mengerikan.

"Ke-co-ak!" Taehyun refleks dorong gua ke belakang, mana di belakang ada tumpukan kardus-kardus kosong gitu. Gua juga sempet teriak tapi bibir gua kek disekap gitu lah ma nih Dower, otomatis kita jatooh barengan.

"Heh belum cukup umur kalian, aku laporin loh." njir Soobin ngomongnya nyantai banget dah.

Sekarang gua sama Taehyun lagi berhadapan sama Ubin julid gaes. Doain moga pulang selamet. "Heh anak bau azab, mana susu gua?"

"Lah kan udah punya sendiri sendiri." njir mulut gua langsung disentil. "Bibir seksi gua ya ampun." gumam gua.

"Dower, kalo mau sulap jangan bawa-bawa susu almond gua ngapa, ish....mana? Huaaaaaa......." lah dia malah kek bocah.

"Ish...balikin susu almond Aghu..." oh si Ubin aegyo. "Oek!" gua sama Taehyun kayak mau muntah gitu.

"Kalau mantan yang gitu sih gua gemesh, lah ini, eh bias gua bias gua bukan mantan?" ish pake keceplosan segala lagi.

"HAHAHA BUKAN JOMBLO LAGI LOE MAH, JONES. HAHAHAHA." ketawanya Soobin yang sialnya diikuti anak-anak yang lain.

"Udah lah, pacar lu kan ada di Korea." Hue aku pada mu ae lah. "KIM NAMJOON, KIM SEOKJIN...."

"JUNG HOSEOK, PARK JIMIN, KIM TAEHYUNG, JEON JUNGKOOK, BTS. Aaaaaaaaaa....."

Itu yang heboh gua ma Hue doang. "Ai, dari kemaren BTS mulu, EXO gak nih?"

"OU TENTU SAJA, MAMI AKU CINTA BABANG SEHUN DAN BABANG CHANYEOL!"

"IT'S THE LOVE SHOT, NANANANANANANNAANAN......"

Yang lain kayaknya keberisikan gitu, tapi bodo amat. Tanpa gua sadari gua nari Love Shot dong, mana seksi beud lagi, kalau anak-anak pada terpesona ma gua kan ribet.

"Ai?" nah pas mereka pada melotot, disitu gu sadar, apa gua terlalu seksi?

"Hm....aghu harus harus, harus nyucin, ya harus nyuci!"

"AI BOHAY UGHA LU!" teriak siapa sih, inti nya gua gak tau. "DASAR OMES CLUB!"

_♥️~

Gua udah nyuci langsung ke meja makan, mo nonton drakor. Sesampainya di meja makan. "Lah? Ini rame-rame mau ngapain? Ngelamar Isyana?" Isyana itu maksudnya gua Mon maap.

"MENDING GUA MA MONYET DARI PADA MA NIH BOCAH?" Beo Beo, dikira aku tidak tahu kamu hah?

"Siap, besok gua masakin sayur tomat buat lu, HAHAHAHAH."

Tiba-tiba gau ditarik gitu sama Hue, dia kayak nunjukin gitu. Ouuu shit, "JK di Blonde guys. Makin mirip gua yak!"

"Minta di maki-maki nih anak!" baru aja Hue mau ngomong, tapi HP gua bunyi.

🅰🆁🆃|| TXT✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang