" eh dia siapa lu rindu?"
Belum sempat membalas ucapan holland riko menjawab nya dengan nada cuek enggan untuk menyauti pria berambut pirang tersebut.
"siapapun gue, ga ada urusanya sama lu"
Belum lagi rindu membuka mulut ia sudah keburu di tarik oleh riko menjauh dari holland.
_________
"kamu kenapa si jutek banget sama temen aku?""udah berubah lagi kata-katanya?"
"udalah aku ga mau ribut sama kamu ngebatin tau ga"
Riko berjalan menuju dapur di ekori rindu di belakangnya
Sambil merapihkan barang bawaanya dari supermarket riko kembali dengan sikap dinginnya yang suka irit dalam bicara tidak mau tahuan nya dia yang membuat semua cewek di kelas nya terpana denganya sikap nya yang misterius tak kebanyakan cowo lain .
Percaya tidak percaya riko tidak pernah medekati cewek lain semenjak kejadian beberapa tahun yang lalu yang membuat First kiss nya di ambil oleh wanita lain tak lain dan tak bukan sahabat nya sendiri rindu anantya prajaya , bukan karna kemauan kedua nya yang membuat dirinya berbuat seperti itu hanya saja desakan dari seorang remaja mesum yang memaksa mereka berbuat seperti itu.
Flashback on
"kamu jadi mama nya ya, aku jadi papah nya dan ini boneka ini anak kita "
Dua sejoli yang sedang main boneka di depan halaman rumah dengan asik. Tanpa menyadari seorang pria berdiri di depan mereka dengan dua orang seumuran rindu dan riko mereka menertawakan riko dan rindu sambil mengejek nya .
Menertawakanya hingga puas dan setelah puas ketua mereka menyuruh teman nya di belakang untuk membawa rindu dan riko ketempat yang lebih sepi .
Rindu yang sadar apa yang akan di suruhnya oleh ketua itu mulai mecari-cari alasan untuk bisa kabur dari sana umurnya yang masi belia namun ia bisa membaca jalan pikiran seseorang lewat matanya
Rindu mencari celah untuk membual ."aku kebelet pipis nih aku ke toilet dulu ya"
Sambil berlari ke luar ketua yang sudah tau maksudnya langsung menarik nya .
"gak ada alasan apapun dan sekarang diam ikutin perintah gua atau abis di sini? Ngerti?"
Rindu dan riko saling tatap tak tau apa yang akan terjadi setelah nya .
Sang ketua menyuruh riko mencium kening rindu dan begitupun sebaliknya, hingga pipi dan terakhir bibir.
Dan semenjak kejadian itu mereka berdua jarang bertemu bahkan main bersama lagi .
Flashback off
KAMU SEDANG MEMBACA
Rindu Secarik Sendu
Teen Fiction[ sebelum baca pastikan kalian sudah makan biar tidak lapar ketika baca<3] _Gak mudah buat menerima masalalu yang tak sesuai dengan ekspetasi saat kita bertambah dewasa. #watty2019 ©orangbiasa