pt. 45 : perkelahian lagi

1K 130 19
                                    

Aku ganti cover!

Bagus gak?

Baguslah pasti! Orang yang bikin temen akuu, hehehe. :D

Cuslah! Langsung baca!

Happy Reading semua! 😘

******************************

Bella dan Hyunjin sama-sama berjalan kaki menelusuri pinggiran jalan. Keduanya sama-sama menatap kebawah.

"Kau tau?" Suara Hyunjin memecahkan keheningan. "Kita dunia ini hidup sekali. Mati sekali. Menikah sekali. Dan..."

Hyunjin menatap Bella dalam. Membuat gadis itu sedikit risih.

"Jatuh cinta pun hanya sekali." Lanjut Hyunjin.

Bella menghela nafas. Dia menatap kedepan dengan tatapan kosong.

"Bella?"

"Hm."

Bella menyahut tanpa menoleh kearah Hyunjin.

"Dulu kau jatuh cinta padaku." Ucap Hyunjin membuat Bella menoleh.

"Sekarang kau sudah jatuh cinta pada yang lain."

Bella menipiskan bibirnya.

"Kau tau'kan? Jatuh cinta itu hanya sekali. Dan kau pernah jatuh cinta padaku." Ucap Hyunjin. Dia berhenti, Bella pun ikut berhenti.

Bella membalas tatapan Hyunjin. "Kau tidak tau apa artinya jatuh cinta yang sebenarnya."

"Apa? Memangnya kau tahu?" Balas Hyunjin.

Bella tersenyum tipis. "Aku tahu. Tapi susah untuk menjelaskannya secara lisan. Hanya hati kita yang bisa menjelaskannya."

Bella menarik nafas sebelum akhirnya dia bertanya, "Sekarang aku mau tanya."

"Dulu kau juga pernah jatuh cinta padaku. Dan setelah kau meninggalkanku selama bertahun-tahun, apakah kau sudah jatuh cinta pada yang lain?" Tanya Bella menginterogasi.

Hyunjin terdiam sesaat, "Tidak. Aku tidak pernah jatuh cinta pada siapapun, selain dirimu."

Bella menyipitkan matanya, "Bohong! Jika benar kau mencintaiku, lalu kenapa kau pergi meninggalkanku begitu saja??"

Hyunjin diam lagi. Kali ini dia menundukkan kepalanya. Lalu terdengar helaan nafas.

"Aku tidak bisa jelaskan itu. Tapi yang harus kau tahu, aku masih mencintaimu. Percayalah..." Hyunjin menggenggam tangan Bella.

Bella meneteskan air matanya. Diapun segera melepaskan genggaman tangannya dengan Hyunjin secara halus.

"Maaf... Tapi aku sudah tidak percaya lagi padamu." Ucap Bella membuat hati Hyunjin terasa tertusuk pisau.

"Bella..." Hyunjin berjalan mendekati Bella, sehingga gadis itu terus mundur. Dan akhirnya menabrak tiang yang ada.

"H-Hyunjin? K-kau mau apa?" Bella memundurkan kepalanya karena Hyunjin terus mendekat.

S(He) is Psycopath - Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang