38) bahagia PT.2

1.1K 44 12
                                    

B
A
C
O
T

A
E

N
I

A
U
T
H
O
R

🙃


Happy reading guys





















Double up nih 😂 udah tadi yang di bantuin sama RexaAlkiftia dan sekarang bikin chapter sendiri karena merasa ngerepotin walaupun jujur santuy kalo di bantuin mah hehe 😅.












"Mah kok hari ini mamah Keliatan beda ya?"tanya hobi yang liatin istrinya dari tadi cuma nekuk muka tapi kok bibirnya pucet pasi.

"Oh gak papa kok pah. ini pala mamah cuma puyeng dikit"jawabnya santuy pake senyum manis.

"Kok mukanya pucet sakit ya?"

"Namanya juga puyeng ya sakitlah ogeb bat dah punya suami"

"Maaf mah papah kan nanya takutnya penyakit apa gitu!"

"Kita ke rumah sakit aja ya"sambung hobi.

"Gak ada penolakan ok"tegas hobi sebelum jin motong omongannya.

Jin ngangguk.






























































"Gimana istri saya dok? Dia sehat kan?"tanya hobi sedikit panik.

Tadi jin sempet muntah tapi cuma cairan bening yang keluar. Terus jin pingsan.

"Selamat ya pak"Jeda tu dokter senyum ramah sambil jabat tangan hobi.

"Kok selamat emangnya kenapa sih istri saya kenapa?"tanya panik hobi. Udah panik makin panik + bingung pas dokter ngucapin selamat.

"Istri Anda hamil usia kandungannya baru 1 Minggu"jawab dokter itu dan di jeda lagi saat dia ngerogoh sebuah kertas dalem map yang dibawa sama suster.

"Ini bapak bisa langsung mengecek sendiri hasilnya"nyodorin kertas itu ke hobi.

Hobi langsung baca dan dia sukses teriak kesetanan karena bahagia.

"makasih banyak dokter makasih ya...BINI GUA HAMIIIL GUA PUNYA ANAK ASHEEK GUA JADI BAPAK LAGI OYE OYE OYE OYEEEE BLACKPINK TA TA TARA TA TARA"teriak jhope sambil niruin dance blackpink di depan tu dokter.

Dokter cuma geleng kepala terus ketawa kecil.

"Iya pak sama-sama. Tapi inget ini rumah sakit jangan teriak-teriak nanti pasien lain terganggu"ucap dokter itu.

Dibalas anggukan kepala sama hobi.

Terus dokter itu jalan ke ruangannya ninggalin hobi yang masih ketawa bahagia kayak orang gila.


' ceklek '

Jin yang lagi tiduran lemes di atas ranjang kecil rumah sakit langsung nge dongak.

"Eh papah"ucap jin suaranya lemes khas orang sakit.

Hobi senyum lebar dan langsung jalan ke arah istrinya abis itu peluk erat sang empu.

"Kok meluk mamah?"

"Makasih ya"

Jin kaget lah emang ada apa kok makasih?

"Udah ngasih kebahagiaan berlipat ganda sama papah -cup-"sambung hobi sedikit ngecup sekilas kening istrinya.

"Hm"Jin masih bingung.

BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang