$4

3 0 0
                                    

Suasana kantin siang ini ga kaya biasanya, di pojok kantin bang man, yang bersebelahan sama kantin bu tun, di sana gw bisa liat rem lagi duduk bersebelahan sama cewe yang udah gw kenal banget dari kelas satu, dia reta cewe yang gw denger denger dari gosip udah Deket sama rem sejak SMP kelas 1. sulit juga saingan gw, apalagi kalo Lo liat reta secara langsung pasti bakal minder jadi cewe, rambut yang selalu rapih, dan muka yang bersih, badannya juga tinggi, apalagi kalo dia senyum bisa bikin semua cowo jatuh cinta pandangan pertama.

Tapi kabar anginnya lagi, reta sama ka rem ga pernah bener bener jadian, jadi reta tuh cuma di gantung gitu, kasian juga si jadi si reta tapi, lebih kasian lagi gw yang masih gini gini aja.

Dari pojok kantin bang man gw bisa liat muka ka rem yang datar datar aja, tapi reta yang terus senyum, keliatan dari wajah reta muka bahagianya, liatin meraka berdua bikin pikiran gw melayang jauh, gw juga bakal sebahagi itu kalo di posisi reta, reta masih beruntung bisa sedeket itu sama remot tv.


"Bengong aja perawan"

Fari udah duduk di sebelah gw bawa dua gelas kopi, yang ga tau gw sejak kapan tuh anak pesen

"Cek sotau Lo gw masih perawan"

Gw mencebik, menopang pala dan menenggelamkannya di tangan, ga tau kenapa, abis liat tadi bikin gw jadi males ngapa ngapain.

"Jadi Lo udah pernah?"

Keliatan dari muka bego Fahri kalo dia lagi kaget sama omongan gw barusan,

Aduh anak polos.

"Udah sama qambing"

"Bwhahahahhahahaa"

Fahri ketawa kenceng banget Ampe semua makhluk di kantin liatin gw sama anak p a ini, dan juga..   ada yang aneh sama perasaan gw, kenapa rasanya malah perih, pas ka rem dan reta juga ikutan nengok, ka rem masih datar tapi reta,,, dia selalu masang senyum manisnya, bikin gw juga ga tega dan bales senyum.

"Yee malah bengong"

Fahri jitak kening gw

"Ga tau males"

Gw balik tidur lagi

"Kenapa si Lo?"

"Gapapa"

"Udah dua hari gw cari Lo di kelas ga ada, Lo udah berkelana kemana aja?"

"Di hukum pa bambang"

"Ko bisa?

"Ya bisa."

Ga tau gw bener bener lagi males sama semua, satu makhluk datar aja udah bikin hidup gw ga karuan.

Gw bangun dari posisi gw

"Lek kayanya gw bakal ikut eskul basket deh"

Belek adalah panggilan biasa yg gw pake buat manggil fahri

Ucap gw matang.

"Hah? Lo serius?"

Ga ada cara lagi RI, buat gw Deket sama ka rem selain itu.

"Iya serius, nanti deh kalo gw udah mendingan gw ceritain semua"

"Oke gw tunggu"

Ramadhan RemianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang