Donghyuck ngeliatin Lucas dengan rasa gak enak yang naik pelan-pelan dari perut ke kerongkongannya. Sedikit ngerasa bersalah. Atau banyak?
"Gapapa Hyuck, santai aja. Kakak dibantuin seminggu ini aja udah seneng kok."
"Tapi kan.... "
"Tapi kan udah sesuai perjanjian. Lebih bahkan. Harusnya 3 hari, kita jadian seminggu." kata Lucas nenangin Donghyuck yang masih ngerasa gak enak.
"Tapi Kakak gak beneran suka aku kan?" tanya Donghyuck lagi. Khawatir kalau Lucas beneran suka sama dia, makanya ngajak jadian.
"Suka gak ya?" goda yang lebih tua. Ngedipin sebelah matanya usil, bikin Donghyuck mukul lengannya kesel.
"Kakkkk.... "
"Mau jawab iya, tapi nanti yang di ujung sana nanti nyamperin kita sambil bawa pisau." bisik Lucas pelan ke telinga Donghyuck sambil ngeliatin cowok di ujung sana yang natap mereka tajem. Bikin Donghyuck ngeringis kecil.
"Yaudah deh Kak Lucas. Berarti kita putus nih ya?" tanyanya memastikan lagi.
"Iya gembiiil. Udah sana disamperin calon pacarmu. Copot tuh nanti matanya dipake melototin kita." usirnya setelah mengusak surai lembut yang lebih muda. Bikin yang nungguin mereka makin kesel liatnya. Cari kesempatan dalam kesempitan banget sih. Heran.
"Makasih Kak Lucas." meluk sekilas sebelum pergi nyamperin Mark yang udah nekuk mukanya kesel liat kelakuan mantan pasangan itu.
"Jelasin." titahnya cepet pas Donghyuck udah duduk di depannya. Untung kantin udah sepi karna emang udah jam pulang sekolah. Mark aja yang bikin dia bolos latian panahan buat dia jelasin kenapa dia bisa tiba-tiba jadian sama Kak Lucas. Hih.
"Aku kan udah bilang kalau aku gak jadian beneran sama Kak Lucas. Jadi Kak Lucas itu main ToD sama Jeno dan temen-temennya. Pas milih Dare, dikasihlah itu tantangan buat jadian sama aku. Ya udah, Kak Lucas nembak aku."
"Trus?"
"Ya trus Kak Lucas harus nembak aku dan jadian sama aku minimal 3 hari. Dia juga harus ngajak aku ngedate, kalau enggak berani, dia harus bayarin gengnya itu makan siang di kantin selama sebulan."
"Oke."
"Oke?"
"Iya. Oke." Donghyuck muter bola matanya males denger kata yang keluar dari mulut ehem gebetannya ehem.
"Lama banget sih Kak. Kakak mau gak jadi pacar aku? Nanti aku jadian sama yang lain, ribet lagi."
"Eh?"
***
Omake :
"Patah hati Bos?"
"Gak juga sih. He's cute and kind. And I'm glad now he's on the right hand. Bukan gue yang jelas."
***
END?
Atau jangan dulu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sticky Notes [ ✔ ]
FanfictionKetika Seo Donghyuck menerima pesan di sebuah sticky notes setiap harinya. BxB Seo Donghyuck ft Mark Lee