39)cute bunny

1K 71 3
                                    

K
A
L
O

*
S
U
K
A

*

J
A
N
G
A
N

*
C
U
M
A

*

D
I

R
E
A
D

*

D
O
A
N
G

*

K
A
S
I
H

*

V
O
T
M
E
N
N
Y
A

*

N
A
P
A
(?)

*

P
E
L
I
T

A
M
A
T

Y
A
!!!

_-_-_










-HRD-
























Suara alat dapur yang berperang melengkapi keheningan malam ini.

Jungkook yang lagi sibuk berkutat sama alat masak dan bahan makanan yang udah dia siapin dari tadi.

15 menit dan baru setengah jadi.

"Uwu rasane ena tenan" ucap Jungkook sedikit pake bahasa Jawa biar tulen anaknya nurut dalem perut.

(Gak ngerti jangan nanya:)

15 menit berikutnya jungkook beres masak dan uh ini mie goreng, nasi goreng, sama ayam goreng juga.

Bukan permintaan Taehyung tapi kemauan bayi yang ada dalem perut bundanya.

Taehyung yang udah beres mandi langsung nyamperin kuki ke dapur dan duduk di kursi deket meja makan.

Jungkook lagi tata makanan di atas meja senyum Bentar terus balik lagi nyiapin minum buat suaminya.

"Ugh kamu ini ya hamil aja masih sempet masak banyak nanti litle baby kecapean + bundanya juga"ucap Taehyung gemay sama istrinya yang keliatan gak suka sama ucapan dia.

"Ish ini kemauan baby bukan aku ya jadi tak ikutin aja. Kalo enggak nanti baby nya ngeces kan gak lucu"ucap Jungkook sambil ngasih nasi ke piring suaminya.

"Ok tapi yakin kah itu litle baby masih kuat?"

"Yakin"

Usia kandungan jungkook sekarang udah mencapai 2 bulan dan keliatan banget perutnya mulai buncit.

"Pengen megang boleh?" Tanya Taehyung.

BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang