Junho's POV
Ini harinya. Aku tidak menyangka hari ini akan benar-benar tiba. Sejak awal aku pindah lalu bergabung ke klub tarik suara, sampai hari ini tiba, pentas seni.
"Kau gugup?", laki-laki yang duduk di sebelahku bertanya padaku.
"Eo.", gumamku pelan. Ia lalu menggenggam tanganku erat.
"Gwaenchana Junho-ya~ Kau pasti bisa.", ujarnya lagi.
"Eo, gomawo Eunsang-ah~", kataku tersenyum padanya.
Sekarang waktu menunjukkan pukul 12.09 siang. Pentas seni kami akan dimulai jam 16.00. Masih ada beberapa jam hingga waktunya tampil nanti. Tapi anggota klub seni yang akan tampil nanti sudah berkumpul di backstage auditorium. Semua telah mengenakan pakaiannya masing-masing dan kami akan melakukan rehearsal terakhir.
"Hyung! Aku benar-benar gugup.", Dohyon tiba-tiba muncul sambil memegang dadanya.
"Siapa yang tidak gugup haha...", ujar Minseo padanya.
"Dohyon-ah, tenang saja, rap mu adalah yang paling keren.", Sungjun menyemangati Dohyon.
"Eunsang-ah, Junho-ya~", aku menoleh dan melihat Dongpyo yang berjalan ke arah kami bersama Hyeongjun.
"Eo, Dongpyo-ah~", sapa Eunsang dan aku bersamaan.
"Wah kau tampan sekali seperti ini Junho~", puji Dongpyo padaku.
"Eo, gomawo Dongpyo-ya~ Kau juga keren dengan pakaian itu.", aku balas memujinya.
"Ya! Jangan flirting dengan Junho-ku.", protes Eunsang di sebelahku.
"Haha... kau posesif sekali Eunsang-ah~", Hyeongjun tertawa kecil melihat tingkah Eunsang.
"Dimana Minhee? Kalian tidak bersamanya?", tanyaku mencari keberadaan Minhee.
"E-eo. Ada sesuatu yang sedang di urusnya.", ujar Dongpyo.
"Ya!", suara yang tidak asing tiba-tiba memanggil kami. Kami menoleh dan melihat Minhee berlari kecil menuju kami lalu dia merangkul Dongpyo dan Hyeongjun, berdiri di antara mereka.
"Kau darimana Minhee?", tanyaku penasaran melihatnya sedikit berkeringat.
"A-ah... Ada sesuatu yang kukerjakan tadi. Aku pinjam Dongpyo dan Hyeongjun ya hehe... Dah...", begitulah kata Minhee lalu menarik Dongpyo dan Hyeongjun meninggalkan kami.
Aku bisa melihat mereka sedang berbisik dan serius membicarakan sesuatu. Aku memperhatikan mereka sampai tiba-tiba Yunseong hyung datang.
"Chacha~", panggil Yunseong hyung.
"Annyeong Eunsang-ah~", sapa Yunseong hyung pada Eunsang juga.
"Annyeonghaseyo hyung~", sapa Eunsang.
"Hyung sedang apa disini?", tanyaku.
"Tentu saja sedang memantau kalian haha... Acara puncak hari ini harus berjalan dengan lancar.", ujar hyung mengacak pelan rambutku.
"Yunseong-ie~ Kenapa tiba-tiba menghilang?", aku mendengar seseorang memanggil hyung dan melihat kearah sosok tersebut.
"Eo, mianhae Seokhwa-ya~", Yunseong hyung merangkulkan tangannya pada Seokhwa hyung.
"Annyeong Junho-ya, Eunsang-ah~", sapa Seokhwa hyung pada kami.
"Annyeonghaseyo~", aku dan Eunsang sedikit membungkuk memberi salam pada Seokhwa hyung. Seokhwa hyung salah satu mantan anggota klub tarik suara. Sebelumnya ia pernah datang sekali pada waktu latihan kami dan memberi sedikit arahan serta semangat. Jadi kami mengenalnya dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Beautiful Encounter [Lee Eunsang x Cha Junho] | Junsang AU
Hayran Kurgu"Apa yang kau lakukan disini? Kenapa belum pulang?", tanya Eunsang pada Junho. "A-aku sedang menunggu hyungku.", Junho menjawab Eunsang. Apakah ini deja vu? Takdir harus memisahkan mereka. Tetapi waktu mempertemukan mereka kembali. Apakah mungkin b...