Keuntungan gw masuk basket banyak, selain bisa liat ka rem setiap latihan, gw juga jadi bisa liat rem pas lagi main, keringetan set keren dah pokoknya.
Dan sekarang gw lagi cari nomor rem di dalam grup basket yg semalem ka Ryan masukin gw.
Isinya kebanyakan pp anime, bikin pusing ke pala,
085+++++++ Ryan admin
088+++++++ Alya
0896++++++ Mr. Chepier
0857++++++ malaikat maut
0857++++++ Pradita c
0896++++++ Bob
0838++++++ RR
0857++++++ Ray
0838++++++ yy team
0857++++++ citra
0888++++++ jel
0895++++++ cartecius Amelia
0857++++++ Jeremi
BUSETTTTTT.
Itu grup isinya aneh aneh amat si, nama Mr, chepier alay amat sekalian aja mr. Bean
Segala malaikat maut, di cabut beneran tau rasa Lo.
Itu juga nama di singkat singkat, anak basket ko Alay alay amat si, ada yy team, kenapa ga sekalian aja AHA TEAM di tampol bang ata mampus lu.
Tapi ga ada nama rem, ramadhan?, Remian?.
Apa Jeremi? Jauh amat.
Masa iya semuanya di chat, malu maluin aja anak baru
Oke sekarang ke Instagram
Basketball darput
(Pict)
📎
♥️250 🗨 8 ️🗄️ 2
@ray_winata2 keren juga
@angelina asiap komok aing@reta_careta ka Remi keren:)
@rmdhan_r@rmdhan_r. Makasih
@cita_123. ehem keselek batako
@rmdhan_r omnivora si lu
@citra_123 sialan
@malaikatmaut yang udah resmi mah beda
@angelina. Serem amat si rob ig luBangsat sekalinya ketemu ig nya malah liat yg bikin panas duluan, tuhan mau kasih kejutan apasi sama hidup gw.
Gw pun coba buat buka isi Instagram nya ka rem.
Isinya ada 3 foto, 2 foto gambar yang dia ambil dari kamera handphone, dan 1 foto lagi di sana ada ka rem dan 1 perempuan yang lagi sama sama berdiri liat ke arah kamera, perempuan itu tersenyum tapi ka rem sedikit tersenyum, Hampir ga pernah senyum bahkan di foto pun gw ga pernah liat dia senyum.
Oke jadi siapa cewe itu, di sana ga ada keterangan apa apa, ga ada tag juga, jadi dia siapa.
Apakah dia malaikat Izrail, atau dia tukang uduk, jadi dia siapa apa adenya, emanya, neneknya?
Anjai bingung ini ga akan mudah buat gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Remian
Teen Fiction"Gw sayang sama Lo, tapi gw tau, semua juga tau Lo ga pernah bisa lepas dari reta, terus gw bisa apa?". Mata gw mulai memanas saat itu juga, gw liat rem mengacak acak rambutnya. "Kenapa harus gw?" Dia menatap gw dengan tatapan yang sulit gw ngerti...