16. Wonyoung(2) : Horor Seru = Parnoan 🌸

5.1K 642 61
                                    

Ciki Present

'-'

'-'

•°•°•

KOOKV

°•°•°

🌸WARNING!!!!🌸

Yaoi/homo/gay/boyxboy/bl

Jk : Seme

Kth : Uke

-----------Lets begin-----------

🐣


"Sepertinya aku gila"


🐰🐰🐰


Hari ini berjalan cepat dan membosankan. Karena di sekolah, taehyung sibuk di beri materi tambahan untuk menyambut latihan ujian besok. Tidak ada waktu untuk tidur di kelas. Bahkan dia makan di kelas saat istirahat karena sibuk menyalin materi yang di catatkan guru.

Dia tidak menyangka jika waktu sekolah di bangku menengah atas akan segera berakhir dan berganti dengan menjadi mahasiswa di universitas ternama. Ya, itu impian taehyung tapi karena selama ini taehyung hanya bermain-main, tidur dikelas, membolos dan sesekali pergi menegak soju bersama teman-temannya semoga saja itu bukan hanya akan menjadi mimpi semu.

Hari ini juga sama seperti kemarin. Taehyung memang pulang lebih lambat dari hari sebelumnya tapi mobil jungkook sudah terparkir cantik di depan sekolah. Dia juga terbiasa dengan pekikan gadis kecil bernama wonyoung yang akan menyambutnya saat masuk kedalam mobil.

Taehyung berhenti keluar malam untuk beberapa hari ini. Dia juga tidak sempat bermain game karena kelelahan. Tapi sayangnya pelajaran tidak semua bisa dipahaminya dengan belajar sendirian. Dia hanya mengandalkan ponsel yang menyambungkan ke baekhyun dan chanyeol yang sama sedang belajar.

Mereka benar-benar menjadi anak yang baik.

Taehyung merenggangkan ototnya. Dia sudah belajar selama tiga jam dan sekarang sudah jam delapan malam. Untungnya taehyung memulai belajarnya dari sore hari jadi dia tidak perlu begadang untuk memasukkan materi yang akan di ujikan besok.

Taehyung keluar dari kamar. Melihat jungkook dan wonyoung yang asik menonton tv diruang tamu. Sebenarnya jungkook dan wonyoung ingin membantu taehyung belajar atau setidaknya menemaninya belajar tapi taenyung menolak. Dia tidak akan bisa fokus pada bukunya jika jungkook ada di dekatnya. Jadi dia menyuruh mereka berdua keluar dari kamar dan melakukan hal lain.

Sungguh kejam.

"Kau sudah selesai? Kemari, ayo menonton bersama" ajak jungkook saat menyadari keberadaan taehyung tak jauh dari sana.

Awalnya taehyung mau-mau saja. Dia bahkan meluncur mulus dan duduk di tengah antara jungkook dan wonyoung karena mereka berdua langsung menyediakan tempat itu membuat taehyung harus menerimanya.

Dan kata-kata jika penyesalan selalu datang di akhir memang benar adanya. Karena taehyung baru saja menyesal. Ternyata jungkook dan wonyoung sedang menonton film horor dan saat dia sudah nyaman ditempat duduknya tiba-tiba hantunya muncul sampai membuatnya berteriak.

Sontak itu membuat taehyung langsung menyembunyikan wajahnya dan memeluk jungkook yang ada disampingnya.

"Kenapa kalian berdua menonton film mengerikan itu? Cepat ganti filmnya" ucap taehyung.

(ᴇɴᴅ) ʙʀɪɴɢ ʜɪᴍ ᴛᴏ ʜᴏᴍᴇ ᴅᴀᴅ [ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang