18. Dua Hari pt. 1 🌸

5.1K 635 88
                                    

Ciki Present

'-'

'-'

•°•°•

KOOKV

°•°•°

🌸WARNING!!!!🌸

Yaoi/homo/gay/boyxboy/bl

Jk : Seme

Kth : Uke

-----------Lets begin-----------

🐣

"Baiklah. Aku akan membuatmu mengatakannya nanti"



🐰🐰🐰



Taehyung menatap tangannya yang sedari tadi berada di genggaman jungkook yang tertidur. Mereka berdua sedang berada di pesawat pribadi keluarga jeon jadi tidak heran jika tak ada penumpang lain. Padahal mereka bisa naik pesawat biasa tapi ibu jungkook memaksa karena pesawat ini sudah tak di pakai selama lima jam.

Dia kembali mengingat-ingat apa dia sudah memasukkan semua barang-barang yang akan berguna disana. Baju ganti contohnya dan juga ponsel. Ah, taehyung tidak pernah pergi jauh apalagi sampai pergi keluar negeri jadi dia selalu berpikir bahwa ada barang yang tertinggal.

Apakah kalian juga sering berpikiran seperti itu saat bepergian jauh?

"Tidurlah. Nanti siang kita baru sampai" ucap jungkook tanpa membuka matanya. Dia sadar istrinya itu tidak tertidur dan malah bergerak tak nyaman beberapa kali. Apa genggaman di tangannya mengganggu? Ah, tidak mungkin.

"Aku tidak bisa tidur. Jungkook ajak aku bicara, aku sangat bosan" rengek taehyung sambil menarik-narik kerah kemeja tipis bercorak milik jungkook.

"Tutup saja matamu" balas jungkook acuh. Dia bahkan tak berniat membuka matanya dan mengajak taehyung berbicara. Akhirnya taehyung mempoutkan bibirnya dan melepas tangannya yang berada di genggaman jungkook. Jungkook terkejut. Awalnya dia hanya ingin main-main dan mendengarkan rengekan taehyung yang lain tapi malah taehyung melepas genggamannya begitu saja.

Salah jika jungkook mengira taehyung akan pindah kekursi lain yang terletak jauh darinya. Memang pemuda itu tidak duduk di kursinya lagi. Dia memilih pindah dan kursi jungkook yang di dudukinya sekarang. Atau bisa di bilang taehyung duduk di atas paha jungkook dan membawa kedua tangan pria itu untuk melingkar di perut ratanya yang empuk.

"Tae?" Yang di panggil diam. Dia masih nyaman memasang wajah cemberutnya tanpa mau menatap jungkook di belakangnya.

"Aku terjepit. Dibawah sana" Ucapnya lirih di telinga taehyung membuat taehyung merinding dan langsung menoleh kebelakang tepat di depan wajah jungkook kemudian menatap kearah bawah.

"Jungkook? Apa kau tegang?" Tanya taehyung polos.

"Aㅡtidak aku hanya iㅡitu. Ah lupakan, kau bisa tetap duduk di pangkuanku tapi nyamankan posisi kita dulu agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak benar" ucap jungkook. Taehyung menggeleng. Dia segera berguling ke kursinya lagi lalu menatap jungkook yang seakan tidak rela melepaskan tangannya yang melingkari perut istrinya itu tadi.

"Kenapa? Aku bisa memangkumu sampai nanti" ucap jungkook.

"Aku mengantuk. Jungkook kakiku pegal" ucap taehyung sebelum menaikkan kedua kakinya ke pangkuan jungkook dan mengisyaratkan agar pria itu memijatnya sedangkan dia memilih mulai tidur sekarang.

(ᴇɴᴅ) ʙʀɪɴɢ ʜɪᴍ ᴛᴏ ʜᴏᴍᴇ ᴅᴀᴅ [ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang