20. Dua Hari pt. 3 🌸

5.6K 605 76
                                    

Ciki Present

'-'

'-'

•°•°•

KOOKV

°•°•°

🌸WARNING!!!!🌸

Yaoi/homo/gay/boyxboy/bl

Jk : Seme

Kth : Uke

-----------Lets begin-----------

🐣

"Aㅡaku juga mencinㅡAkh! Jungkook sialan!"


🐰🐰🐰


"Shhhㅡah rasanya nikmat sekali" Jungkook menggeram nikmat tanpa memperdulikan punggungnya yang lecet karena kuku taehyung. Dia juga tidak menyadari bahunya yang digigit taehyung sampai berdarah. Jangan salahkan taehyung karena dia hanya melampiaskan rasa sakitnya saat jungkook dengan tega memaksa masuk begitu saja. Walaupun tadi jungkook melakukan persiapan dan juga melumasi pelumas tapi sama saja rasanya sangat sakit. Bahkan dia bisa merasakan jika dibawah sana lecet sekarang.

"Mhㅡah jungkook hyung!" Jungkook tersenyum. Dia mengecupi bahu taehyung sambil bergerak secara teratur dibawah sana. Mendengar ringisan sakit dari taehyung yang kini sudah berganti desahan nikmat bahkan pemuda itu memintanya untuk lebih cepat bergerak.

Melihat taehyung yang sudah terbiasa, jungkook menambah kecepatan gerakannya. Mengeluar masukkan benda pusakanya yang terasa terjepit di dalam sana. Tangan jungkook juga bergerak memanjakan penis taehyung yang sudah menegang. Mengocoknya membuat taehyung di buat gila karena kenikmatan yang di berikan.

"Akh jungkookh! Jㅡjungkook hyungh" jungkook berhenti. Membiarkan taehyung menikmati pelepasannya. Tubuh ramping itu beberapa kali mengejang dan penis yang ada ditangannya menyemburkan sperma di perut dan dada jungkook.

Mata taehyung perlahan terbuka. Sempat terkejut karena tubuh jungkook terkena spermanya. Dia lalu menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya karena malu.

"Mㅡmaafkan aku" cicitnya.

"Kau meminta maaf karena kau cum?" Tanya jungkook bingung. Taehyung menggeleng. Dia menunjuk tubuh jungkook yang sudah dikotori spermanya. Mendengar jungkook terkekeh membuat taehyung menjauhkan tangannya dari wajah. Tadinya ingin melayangkan protes tapi dia bungkam karena jungkook mengusap perut berototnya yang yang terkena muncratan sperma taehyung lalu menjilat tangannya sendiri.

Dan saat itu juga taehyung menyesal menatap jungkook yang begitu panas.

"Manis" komentarnya. Sempat menggoda taehyung dengan senyuman mematikannya sebelum kembali bergerak dibawah sana dan kembali membuat taehyung mendesah kencang.


🐰🐰🐰


Tubuh taehyung ambruk diatas jungkook yang duduk bersandar dikepala ranjang. Taehyung bernapas lega akhirnya mereka selesai melakukannya karena dari tadi jungkook tidak ingin berhenti menikmati lubangnya dan menyemburkan banyak sperma di dalam sana.

Dan karena taehyung mengancam akan menangis jika jungkook tidak berhenti saat itu juga akhirnya jungkook menurutinya tapi dengan meminta satu ronde lagi untuk penutup. Tapi walaupun begitu taehyung tetap merasa senang. Entah kenapa dia merasa jungkook adalah miliknya. Taehyung menatap jam kecil di atas nakas. Matanya yang sudah mengantuk masih melihat jelas jika sekarang sudah jam satu dini hari.

(ᴇɴᴅ) ʙʀɪɴɢ ʜɪᴍ ᴛᴏ ʜᴏᴍᴇ ᴅᴀᴅ [ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang