pertemuan tak terduga

97 7 26
                                    

sekedar mengingatkan... di chapter ini terdapat beberapa referensi ikonik film terkenal, jadi yang familiar ya gapapa atau yang tidak paham akan gua kasih info sedikit... ok paham?? bagus.. lanjut..

Adventure Bay...

Skye: (membuang nafas) mereka masih belum datang.... ini sudah 5 jam kita menunggu... mereka belum datang juga..

Everest: bersabarlah... mereka akan datang... (mendekat) Skye.... semua akan baik baik saja... kita hanya harus tabah menghadapi keadaan yang sudah terjadi... tapi jangan sampai kita melupakan mereka...

Skye: ......ya... kau benar.... (memeluk Everest) terima kasih...

BOOOMM!!!! terdengar suara ledakan besar di arah pantai!!

Skye: apa yang terjadi?!?!!

Everest: terdengar seperti bom!!!

Skye: aku akan melihat di periskop (muncul periskop dia melihat kejadian yang berlangsung di sekitar jembatan dan pantai) kenapa?? kenapa ada keributan lagi!?!??!

Everest: apa ada gempa susulan???

Skye: tidak.... jika disana gempa, disini juga gempa, dan kita tidak merasakannya, pasti ada sesuatu yang terjadi!! (melihat sesuatu yang besar dan seperti robot, terkejut!!) tidak... tidak tidak tidak.... tidak mungkin!!! tidak mungkin!!!

Everest: ada apa?!?!?!

Skye: .......dia..... kembali































Rocky: Defender of Dimensions!?!??!! mereka?!?!?!

Luna: ya, itu benar

Rocky: ya amp... tunggu dulu, apakah mereka tahu kalau kapten sudah...

Luna: tidak, mereka belum tahu

terdengar suara teriakan Marshall dan Chase dari atas....

Chase: aaaaaaahhhh!!!!! (mendarat dengan aman) huh...... hei, aku masih hidup, aku masih hid... (tertimpa Marshall) AADUUHH!!!!

Marshall: maaf Chase

Chase: (kretek!!!) aaaaw.... kurasa tulangku tergeser..... (pingsan)

Marshall: Chase?!??! kau tidak apa apa?!?!? jangan main main Chase...

Luna: jangan khawatir, dia akan pulih lagi... lagipula dia punya kekuatan regenerasi

Marshall: oh ya, aku lupa

Rocky: bagaimana kalian bisa kembali?!??!!?

Marshall: aku... aku... diselamatkan oleh seseorang... yang mempunyai sayap canggih... mempunyai kekuatan angin... tapi aku tidak melihat wajahnya...

Luna:itu pasti Alvin...

Marshall: siapa???

Chase: (bangun) aaaw... lain kali... jangan mendarat diatas punggungku.. kau kira kita adalah kepolisian akhirat??? lemaskan badanmu!! (referensi gerakan ikonik film R.I.P.D tahun 2013)

Marshall: hehe, maaf...

Rocky: kita tidak punya banyak waktu untuk bercanda... kita harus membantu mereka!!!!

Chase: nah... mereka sudah profesional

Rocky: sejak kapan nadamu begitu?!?!?!

Chase: aku tak tahu

Rocky: kau tahukan kalau mereka sahabat kapten??

Chase: (terkejut) kau benar!!! apa mereka...

Luna: belum, belum tahu...

Mighty Pups: Crash Dimensions (lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang