kesel

542 51 12
                                    

Kesian kemaren digantung



°

"Aletaaaaaa"

Jiheon kaget sama kedatangan Somi yang tiba-tiba meluk dia. Somi nangis-nangis sampe intinya keluar sedangkan Ryujin cuma pasang muka datar sambil duduk di sofa rumah Somi dengan santuynya.

"Udah kek elah, drama lu" ketus Ryujin

Somi mendelik marah karena dia dilempar kulit kacang sama Ryujin. Somi ngobrol lagi sekaligus ngedusel sama Jiheon. Gak tau lah, kek orang pacaran mereka.

Ryujin aus, tapi gak dikasih minum njir sama Tante Renata. Jadi dia jalan ke dapur sendiri buat ambil minum,

"Tian. Makasih ya tiga Minggu kemarin udah nemenin aku"

Langkah Ryujin berhenti begitu denger suara yang gak asing ditelinga dia.

"Hm"

"Kamu masih marah? Kalo gitu aku minta maaf soal kejadian dirumah sakit. Emosi aku gak ke kontrol waktu itu" lirih si perempuan.

"Iya gapapa, santai Din. Lagipula Ryujin anaknya santuy jadi dia gak marah. Kalo Ryujin marah baru gua marah sama lo" jawab Hyunjin

"Mm– besok aku balik ke Jepang"

"Terus?"

Anjing juga nih orang :")

"B-boleh peluk ga? Buat yang terakhir kalinya?"

Ryujin ngintip dari balik pintu dan liat kalo Hyunjin ngangguk. Ryujin misuh-misuh, bukan karena cemburu buta. Tapi karena Hyunjin lembut banget meluk Heejin, pake elus kepala lagi. Buset kalo ama dia mah yang ada diketekin, gak ada kata lembut. Sue!

Ryujin jalan ngedeketin mereka berdua terus ngegoda, "cieee udah baikan ciee"

"Eh? Maaf ya jin udah peluk Tian tadi" kata Heejin

"Santai aja Din, gua udah denger semua kok. Soal yang dirumah sakit gak usah dipikirin lah, anggep aja angin lalu okey?" Ujar Ryujin sambil naik turunin alisnya.

Perlakuan Ryujin bikin Heejin ketawa kecil. Hyunjin senyum ngeliat interaksi keduanya, juga sikap Ryujin yang dewasa.

Senangnya dalam hati~
Kalau beristri duaa~

"Kita masih temenan kan?" Tanya Ryujin dijawab pake anggukan.

"Harus kontakan terus ya kita. Janji?" Ryujin angkat jari kelingking nya pertanda buat pinky promise

Astaga Hyunjin gemes liat tingkah ceweknya. Ada hasrat ingin menerkam saat itu juga, tapi inget tempat.

Heejin balas uluran kelingking Ryujin dan kelingking mereka saling bertautan.

"Janji kan?"

"Iya jin" jawab Heejin dengan kekehannya.

"Kalo gitu aku ke kamar ya. Mau beresin barang" pamit Heejin

Sisa Ryujin sama Hyunjin di dapur. Bentar-bentar, ryujin baper diliatin pake senyum teduh begini sama pacarnya. Biasanya kan dia diliatin pake tatapan sange.

"Apa?" Tanya Ryujin sinis alias salting

"Sayang kamuuuuu umumumuuu" ujar hyunjin sambil cubit gemes dua pipi pacarnya.

"Dih, sinting"



Hyunjin gak tau aja jantung pacarnya udah ngedugem :>



Guanlin bingung, baru keluar toilet udah disuguhin pemandangan gak enak. Ruang tamu rumah Somi isinya manusia bucin semua anjreet,

"Dari mana lo?!" Tanya Somi ngegas

"Kamar mandi anjir, santai dong sat!"

"Korban bucin gua anjeng lah! Lagian lama banget sih lu dikamar mandi kaya perawan"

"Nyetor gue biasa, abis makan gado-gado mpo kiyem tadi siang" jawab guanlin santai

Somi lempar sebungkus ciki Jeki ke muka pacarnya, Alhamdulillah tepat sasaran.

"Tengah malem begini masih mikirin nyetor asu! Mana temen abis ilang" Somi noyor kepala guanlin pelan.

"Ya namanya juga panggilan alam sayang, mana bisa ditahan"

Blush

Muka Somi merah macem kepiting rebus. Bibirnya dia manyunin sampe satu kilometer. Ngambek dia dipanggil sayang, kan jadi salting

Somi duduk di sofa sedangkan guanlin duduk dipertengahan kaki Somi. Tangan somi gak bisa diem dan mainin rambut halus pacarnya.

"Aleta lucu banget kalo tidur, gemes" sahut Somi yang liat Jiheon tidur di bahu jeongin.

"Lo juga lucu" balas guanlin

"Tapi boong" Ryujin asal ceplos dari sofa sebrang. Bikin Somi ngerenggut kesel.

Karena udah malem, mereka mutusin buat nginep di rumah Somi. Hani juga udah siapin kamar buat mereka. Maklum holkay rumahnya gedongan.

...

Melepas penat, mereka hangout sama pasangan masing-masing. Udah beberapa hari Jiheon nginep dirumah jeongin dan belum berani pulang, padahal hpnya udah ditelpon berkali-kali sama papanya. Somi sama guanlin makin lengket tapi makin toxic juga tiap harinya, ada aja satu kata toxic tiap mereka berbuat sesuatu. Gowon sama jisung? Tercium aroma balikan sih, tapi sesuai kehendak author lah ya hehe. Hyunjin Ryujin, gak usah ditanya. Mentang-mentang cari duit beliin anak sembarangan— eh.g

Jangan ditanya mereka mah, mentang-mentang mantan anak ipa. Kerjaannya reproduksi terus, kalo kata Tian menambah populasi manusia cakep macam gua alah itil.

"Kak Hana mau pesen apa?" Tanya Bima

Mereka re: Hana dan Bima lagi ada di restoran Korea di Jaksel. Kalo kata Jisung, Gowon lagi ngidam makanan Korea.

Halah ngidam ndas mu dek

"Aku mau, tteoppoki aja deh tapi dia porsi ya hehehe" jawab gowon sambil nyengir.

Jisung ngangguk-ngangguk dan langsung pesenin apa yang dipesan gowon. Selepas kepergian jisung, gowon gak tahan pengen ke toilet. Gak lupa dia bawa barang bawaan nya.

Keluar dari bilik kamar mandi, kebiasaan cewek pastinya ngaca sekaligus benerin make up. Disebelahnya ada cewek juga, cantik –gowon kaya pernah liat, tapi dimana ya.

Cewek tadi senyum ke arah gowon lewat pantulan kaca, mungkin ngerasa diliatin. Gowon bales pake senyuman kikuk. Gak selang lama cewek tadi pergi, goeon juga keluar toilet.

Sambil mainin HP nya dia jalan ke meja nya tadi, "njir si nyai honeymoon Mulu buset, kaga ada kapok nya si tian– aduh"

Brak

Bukan, bukan Gowon yang jatoh. Tapi barang orang yang gowon tabrak berserakan dilantai.

"E-eh maaf ya. Aku gak sengaja tadi. Masf banget aku gak liat jalan" kata gowon bertubi-tubi.

"Gapapa kok, maaf juga tadi nutupin jalan" balasnya.

"Aku bantu bawa kemejamu ya?" Tawar gowon. Perempuan itu senyum karena dia mau dibantu bawa bukunya.

Gowon ikutin orang didepannya sambil bawa beberapa buku. Dia liat-liat juga bukunya takut lecet.

"Makasih udah bantu. Taro disini aja"

Gowon taro bukunya, "aku pergi ya, sekali lagi maaf–"

"Hana?"





"Adit?!/Adit^^"




Tbc coy

Kesian Bima ditinggal wkwk

Selamat hari cikgu wankawan

—ZyanaAl

[1]random✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang