Quen

13 1 0
                                    

"Ting...ting..ting...ting.."suara bel sekolah pun berbunyi nampak semua murid "Eiglun" pun masuk ke kelas mereka masing-masing selama jam pelajaran,hanya keheningan Yang ada. Sekolah ini emang terkenal sangat disiplin. Selain rata-rata anak orang-orang kaya juga terbilang banyak anak-anak yang mempunyai prestasi,2 jam telah berlalu akhirnya "Ting...Ting.." bel istirahat pun berbunyi.

Kelas 11B "Quen"

Grassia Angela : "akhirnya istirahat males banget di kelas kantin yuk sudah laper banget nih gaes"

Shinwa heasu : "iya iya cus kantin"

Nicolet mehetai : "istirahat aja semangat habis belajar malah malas gerak nih tidur aja deh"

Theana Joan : "haha...betul betul betul

Shin : "gimana lagi habis memang istirahat paling bikin semangat"

Sia : "bener banget ya sudah yuk kantin lama banget bicara nya keburu bel

Thea : "ye...iye dah cus"

Akhirnya Shin dan yang lainnya pun ke kantin, mereka berjalan sambil tertawa.

King "play boy kakap"

Leo neardo : "yuk ke kantin" ajak leo.

Alexandar Candra : "yuk sudah males dah di kelas kita kantin bro"

Leo : "yuk"

Raffa Pramana : "ye...laper bego,ya udah cus eh...tunggu Ken mana?"

Alex : "Ken gak tau tadi katanya mau ke belakang sekolah sebentar"

Raffa : "ouh ya sudah yuk

Alex : "yuk"

Leo : "eh...itu Ken"

Alex : "ngapain lu tadi ke belakang sekolah"

Kenly Bramasta : "putusin revy"

Raffa : "parah Lo"

Ken dan yang lainnya pun keluar kelas menuju kantin lah yang lebih parahnya kadar play boy kakapnya ken,sering kali Raffa menasehati Ken tapi Ken tak pernah mendengarkan nasehat sahabat-sahabatnya.di saat menuju ke kantin mereka di kejutkan kedatangan geng imut muanjah yang datang secara tiba-tiba.

"Imut muanjah adalah salah satu geng
Di sekolah yang super-super alay yang mengejar king play boy kakap tapi king play boy kakap tidak menyukai mereka.

Meike Kim : "my honey leo ku tercinta"

Aleysha Reyna : "ih..Alex kamu gagah banget sih aku gemes jadi nya tau"

Stella Rebecca : "sayang Raffa aku tuh rindu tau gak"

Pamella bowwie : "kantin yuk my baby honey sweety"

Leo : "kamu tau gak mei,aku tuh gak pernah cinta sama orang alay"

Alex : "siapa juga yang tanya dan aku tuh gak pernah minta kamu gemes sama aku,aku tuh jijik tau"

Raffa : "ih..sapa juga yang mau jadi pacar Lo dan gue gak pernah rindu tuh sama orang alay"

Ken : "sudah ah..kita cabut yuk bro lama lama jijik"

"Yuk,lari".ucap para king play boy kakap."ih...sebel"ucap geng imut muanjah yang di tinggal pergi king.

King & QuenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang