Selama beratus-ratus tahun, manusia hidup berdampingan dengan damai. Mereka membantu satu dengan yang lain, peduli, dan rendah hati.
Tetapi, kedamaian itu tidak berlangsung lama, ketika satu manusia menemukan Corruption Crystal yang jatuh ke bumi.
Dia mengambil serpihan krystal tersebut dan dipakai untuk aksesoris. Sayangnya, serpihan krystal itu bergabung dengan jiwa manusia itu.
Sejak saat itulah, manusia itu mulai melakukan kejahatan. Dia licik dan pintar, karena kelicikan dan kepintarannya, para manusia terbuai dalam permainannya.
Manusia ini terus mempengaruhi manusia lain untuk berbuat kejahatan. Dari kejahatan kecil, sampai kejahatan yang setara dengan hukuman mati.
Manusia-manusia jahat itu disebut sebagai Corrupter.
Corrupter adalah manusia yang terus melakukan kejahatan, mereka bahkan rela menjatuhkan sesama Corrupter demi meraih status 'The Leader of Corrupter'.
Melihat hal ini sebagai persaingan yang tidak sehat, salah satu Corrupter memberi cetusan.
"Kita harus bekerja sama membuat dunia ini menjadi dunia yang penuh dengan Corrupter. Kita tidak perlu pemimpin, karena kita adalah saudara dan kita memiliki tujuan yang sama."
Karena cetusan ini, terbentuklah Corrupter generasi pertama.
Corrupter yang melakukan kejahatan secara berkelompok tanpa pemimpin, kekuatan mereka begitu kuat sampai manusia merasa terdesak.
Tahun berganti tahun, salah satu Corrupter merasa bahwa tanpa pemimpin, mereka tidak akan pernah bisa memenuhi dunia dengan Corrupter.
Karena itulah, dia mulai memimpin para Corrupter dan dijuluki sebagai 'The Leader'. Dia diberi kekuatan memimpin oleh Corruption Crystal dan dia berhasil memimpin Corrupter yang ada di semua belahan dunia.
The Leader adalah Corrupter generasi kedua, mereka berhasil mendapat status 'The Leader of Corrupter' yang didamba-dambakan.
Setelah generasi kedua memerintah cukup lama, lahirlah generasi ketiga. Generasi yang melawan generasi kedua dan memusnahkan seluruh generasi kedua.
Mereka merasa generasi kedua tidak cukup kejam, karena itu mereka mengganti sistematika Corrupter.
Mereka memengaruhi manusia dengan kejahatan yang begitu besar dan membuat manusia memasuki masa paling kelam dalam sejarah.
Generasi ketiga ini dijuluki sebagai 'The Destroyer'.
The Destroyer akan terus mempengaruhi manusia tanpa memedulikan kondisi dan situasi. Mereka akan datang kapan saja dan di mana saja.
Melihat kejahatan yang melebihi batas ini, manusia mulai memberanikan dirinya melawan The Destroyer.
Ini menjadi peperangan pertama antara manusia dan Corrupter, dan para Corrupter memenangkan peperangan itu dengan mudah.
Tetapi dalam kegelapan selalu ada titik terang. The Destroyer melahirkan generasi yang tidak terduga.
'The Dealer' adalah sebutan bagi generasi keempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Proctect You || Markjin [TAMAT] ✔
Fanfiction"Whenever you need me, I'll come and find you" "Even if you don't call me, I'll always be by your side" Dunia ini sudah penuh dengan Corrupter. Mark Tuan, salah satu Corruption Demon berusaha memengaruhi manusia dan menjadi Corrupter. Park Jinyoung...