What has happened..

1.2K 104 7
                                    

Bintang pov.

Aku menatapnya, orang yang sudah lama tak kutemui.., orang yang selalu mengisi pikiran dan hatiku. Aku seperti sedang bermimpi... Apa aku benar-benar sudah bersamanya lagi ?
Baru beberapa jam yg lalu kami bersama lagi, aku sama sekali tak berpikir tentang hubungan kita kedepannya... Aku tau akan banyak halangannya. Aku hanya berpikir kalau aku sangat membutuhkan nesha.., bertahun tahun aku berpisah dg orang yg masih sangat aku cintai... Dan kini tuhan kembali mempertemukan kita..., Tidak..... Tidak akan pernah lagi aku biarkan dia pergi. Aku bisa gila...

Tanpa aku sadari nesha kini sedang menatapku.., dia mendekat dan duduk di hadapanku. Mengelus pipiku sejenak.

" Mikirin apa ? Hum ?"

Aku hanya tersenyum,memegang tangannya yg ada di pipiku, mengecupnya lembut penuh rasa rindu. Kulihat dia tersenyum menatapku.

" Kamu lg mikirin apa hong ? Gitu banget liatin akunya..."

" Aku rindu..."

Nesha tersenyum.., " i miss u too hong..."

" Aku gak lagi mimpi kan by ? Kita udah bareng2 lagi sekarang..., Aku gak mimpi kan sayang ?"

Aku melihat nesha sedikit terkekeh.
" Ngga sayang.., you are no longer dreaming now ..., Iam yours..."

" Iam so happy by..., I'm not alone anymore now ..."

" Hong...."

" Hum..."

" Maaf aku gtw soal bhakti..., Aku turut berduka.."

Nesha sedikit menunduk. Aku meraih pipinya agar melihatku.

" Its ok honey..., Udah jalannya kayak gitu..., Kamu tau gak ? Aku lewatin semuanya sendiri setelah bhakti meninggal.., aku kepikiran kamu terus by..."

" Maaf aku gak ada disaat kamu butuh aku..."

" Udah ya sayang jangan bahas itu..., Yg penting sekarang kamu ada disini sama aku..."

Nesha hanya mengangguk.

" Hong..."

" Hum.."

" Aku bukan kayak dulu lagi by.., aku seorang janda...., Kamu yakin masih mau sama aku ?"

" Ko ngomong gitu..., Aku gak peduli sama status kamu hong..."

Tiba2 ponsel nesha berdering. Dia mengecek ponselnya yg dia simpan di sebelah laptopnya.

" Hong...ayah tlp... Bentar yah..."

Aku cuma mengangguk. Nesha menuju balkon hotel, dan aku juga mengecek ponselku. Ada beberapa notif dr sekretarisku.

Tak lama nesha kembali,dan duduk bersila di sebelahku.

" Hong..., Aku harus balik ke jkt sore ini..."

" Mendadak banget by ?"

" Iya..., Ayah baru pulang dr liburannya bareng bunda. Katanya ada yg pengen di omongin.."

" Hmmm...."

" Jangan sedih gt dong..., Kita masih bisa ketemu kan ? "

" Iya tapi kita bakal LDR an dong... aku kan juga harus ngurusin perusahaanku di bandung.."

" Bandung jakarta kan deket sayang, sebisa mungkin aku sering main ke bandung.., atau km bisa main ke jkt..."

" Iya by..., Tp aku masih kangen..."

" Aku juga sayang..., Tapi gimana lagi dong..."

Nesha bersiap berdiri, kayanya mai beresin laptopnya, tapi dengan cepat aku menahan tangannya,,dengan cepat aku memegang tengkuknya dan mencium bibirnya. Untuk beberapa detik aku hanya menempelkan bibirku..., Nesha nampak sedikit kaget.
Perlahan aku melumat lembut bibirnya,nesha menatap mataku.., dan kubalas tatapannya dengan terus melumat bibirnya.., nesha mulai membalas lumatanku..., Dan aku mulai memejamkan mata. Menikmati setiap lumatan dan sentuhan lembut dr bibir nesha.

Friendship in Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang