Chapter : 1

41 4 0
                                    

Pagi itu nuha menuju kampus dengan penuh semangat, ia tidak sabar untuk memasuki dunia perkuliahan. Awal perkuliahan pun dimulai dengan perkenalan diri. Satu persatu mahasiswa baru memperkenalkan diri tak terkecuali Nuha. Matanya hanya tertuju kedepan tanpa menghiraukan semua tatapan yang tertuju kepadanya

" waduh tu cewek cantik banget parah! ", ucap Farhan (yang tak mengalihkan pandangannya kepada Nuha).

" ihh apaan sih lu! lebay banget dah, cewek kampungan kayak gitu dibilang cakep. Ujar Moa sambil melihat sinis kepada Nuha.

Mendengar hal itu Nuha hanya mengabaikannya.
" Hari ini diawal perkuliahan saya akan membagi kalian dalam beberapa kelompok, ujar Pak Is

"Baikkkkk pak......"

"Untuk kelompok pertama beranggotakan, Frans, Danu, Cika, dan Nuha". langsung duduk Perkelompok ya! ujar pak Is yg sibuk membagi kelompok yang lain.

" yang berasa kelompok pertama, sini!, ujar frans

" Asyiaappp,,,,, Cika bergegas menuju Frans. disusul dengan Nuha.

" eh si Danu mana, kok gak ngumpul cik?"

"gak tau aku, ujar cika sambil menggelengkan kepalanya"

" emang yang manasih yang namanya Danu? ujar Nuha dengan wajah penasaran.

Selang beberapa menit akhirnya Danu muncul

"Maaf bro gua telat" ujar Danu dengan tatapan yang khas.

" Oh kamu yg namanya Danu, ujar Nuha"

"Iyaaaa, sambil melontarkan senyum kepada Nuha"

Merekapun berdiskusi sampai jam perkuliahan itu berakhir. Selama diskusi berlangsung Danu tak henti menatap Nuha yang sedang menjelaskan tugas masing- masing anggota kelompok.

"hello......Dan!!, kamu dengarin aku gak sih dari tadi ngomong, ujar Nuha (dengan nada kesal)

" iyaiyaiya, eh apa tadi?? ujar Danu

" Yaudah diskusinya sampai disini, bsok kita sambung, ujar Frans"

~Dikantin~

" Nuha kayaknya si Danu suka deh sama kamu, cieeeee...Ujar Cika

" eh gak mungkinlah, Nuha mengabaikan perkataan Cika.

Keesokan harinya,

" Hallo kamu dimana frans? aku sama Nuha udah nyampe ni, ontime dikit napa!!

" yaya gua otw, btw Danu gimana?"

" Katanya dia bakal telat datang ada urusan yg mau diurus sm dia"

" okok..., ujar Frans sambil mengendarai motornya"

Sesampainya, Frans, Cika, dan Nuha langsung membuat makalah yang akan di present kan untuk esoknya.

" Manasih si Danu?? belum juga datang tu anak!!! niat gak sih buat makalah!!, ujar Nuha yang kesal

"Maaff.... gua telat tadi ada urusan bentar" mana sini yang belum siap gua siapin?

" Udah selesai semua, dasar tukang telat!! kalau gak niat buat gak usah datang!

" Kan gua udah bilang gua ada urusan!

" ih kok ngegas bangat ngomongnya!

" Udah-udah jangan berantem kita satu tim lo, yang penting ni makalah udah selesai", ujar frans yang menenangkan Nuha dan Danu.

Pagi harinya mereka pun present, penampilan dari kelompok merekapun berjalan dengan sukses semua pertanyaan terjawab semua.

" Gimana habis ini kita rayain makan- makan gitu? ujar frans

Your My BiyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang