Seminggu berlalu sejak kejadian dimana wonwoo mengaku sebagai kekasih dari seorang kim mingyu.
Mingyu oleng teman-teman. Pengen salto juga, tapi sadar tempat. Kaget? Ya jelas dong. Yang awalnya nolak dipanggil 'mbak', eh sekarang malah ngaku pacar.
Semenjak pengakuan secara sepihak dari wonwoo, mingyu jadi rajin dateng kerumah wonwoo. Mau pagi numpang sarapan, main ke kafe nya wonwoo, malem kalo wonwoo pulang cepat.
Seperti sekarang, mingyu lagi berkunjung kerumah pacar hehe.
Biasa, anak muda mah ngapel. Mumpung hari minggu, wonwoo nya juga libur kerja.Menikmati film romance yang dipilih mingyu, wonwoo yang duduk di sofa dan mingyu memilih duduk di karpet sambil mengunyah keripik kentang yang diambil nya dari lemari dapur wonwoo.
"Ming, jangan bikin kotor karpet gue lah. Capek bersihin nya".
"Entar aku yang bersihin, yang. Princess mah duduk manis aja".
Tolong! Ada yang punya piso gak? Wonwoo pengen nusuk nih.
Wonwoo eneg liat mingyu. Setiap hari mingyu dateng kagak ada bosen-bosen nya. Udah di usir sejuta kalipun nih anak dugong tetep aja dateng. Heran wonwoo tuh, mingyu apa kagak kerja ya? Kelayapan mulu.
"Ming, gue liat-liat lo dirumah mulu. Paling mantep keluar kalo ada temen. Kagak kerja lo?". Wonwoo menyamakan duduk nya disebelah mingyu. Biar lebih enak gitu ceritanya. Kalo dia di sofa entar dikira majikan nya sih mingyu.
"Kerja ku mah santai, won. Kagak pake aturan, kagak pake jadwal pergi dan pulang".
"Kerja apaan?". Dahi wonwoo mengernyit mendengar jawaban dari mingyu. Emang mingyu punya usaha? Bukan sepele nih ya.
"Editor. Kerja nya di studio temen ku, kadang kerja dirumah juga". Jelas mingyu.
Wonwoo hanya menganggukkan kepala nya tanda mengerti. Ya sebenernya wonwoo tuh kagak ngerti-ngerti banget urusan begitu. Makanya ia ngangguk aja.
Mingyu menyamankan posisi duduk nya dengan bersila berhadapan langsung dengan wonwoo "Eh, won. Cowok yang waktu itu siapa sih? Yang kita ketemu di tempat makan itu?".
Wonwoo kaget tiba-tiba mingyu nanya tentang hal itu. Padahal ia udah berharap semoga mingyu lupa sama kejadian waktu itu. Wonwoo males banget ngejelasin nya, apa mingyu dibikin amnesia aja kali ya? Gak dosa kan?.
Ini wonwoo mau jawab apa? Masa ia bilang itu mantan sih. Gengsi lah wonwoo. Entar pasti di ledek mingyu, malu cuy.
"Kepo banget sih lo".
"Aku mau tau aja itu siapa. Sampe-sampe kamu berani ngakuin hubungan pacaran secara sepihak. Ya, aku seneng sih, berarti kamu gak nolak kalo aku ajakin pacaran".
Anjir, mingyu senyum lebar abis bilang begitu. Pengen gue buang aja nih anak rasanya, tapi gemesin liat gigi taring nya. Pengen wonwoo potong terus disimpen di botol kaca. Sangking gemes nya.
Wonwoo mendengus berat dan memilih menjawab pertanyaan mingyu sih kepo "mantan. Mantan yang paling pengen gue hindarin, kalo ada tempat di dunia ini yang gakbisa dia datengin, gue mungkin milih tinggal disana". Wonwoo menjawab dengan penekanan di tengah kalimat.
Sih mingyu kaget coy denger nya. Hati mingyu langsung panas. Mantan katanya, berarti pernah dicintai wonwoo dong, pernah jadi orang yang singgah dihati wonwoo dong. Gak rela mingyu, pengen marah tapi bukan siapa-siapa.
Terus katanya pengen dihindari, kan? Berarti rasa cinta atau benci yang dimiliki wonwoo masih ada dong walaupun sedikit. Gamau nebak ah, takut sakit ati.
"Lo masih ada rasa sama dia?". Mingyu bertanya dengan nada datar.
"Rasa apaan? Ga ada lah. Gila aja gue masih ngasih rasa ke orang yang udah nyakitin gue. Gue gak bodoh, ming". Wonwoo menjawab dengan menggebu-gebu melampiaskan pengen marah nya mendenger pertanyaan mingyu.
"Bagus deh. Berarti aku masih ada kesempatan".
"Kesempatan apa?". Wonwoo bingung.
"Kesempatan untuk menjadi kekasih mu. Menjadi pria yang kamu cintai dan harapkan kehadiran nya disetiap harimu...."
Tbc.
Hai, aku hadir lagi.
Udah lama gak muncul di cerita yang gak jelas ini. Maafin ya.
Semoga kalian suka sama cerita ini, silahkan voment.
Selamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll be here (Meanie)
RomanceKedatangan tetangga baru yang memiliki seorang anak laki laki yang ceroboh yang suka mengusik hari hari wonwoo. bagaimana keseharian wonwoo menghadapi pria itu? -boyxboy -non baku