Sumpah gaje bat chapt2 sebelumnya!
Heran sendiri gua. Mau berhentiin, tapi gua kaga bisa menghindar2 dri stiap work gua. Ntar tuman. Jadi, yaudah lah ya...•
••
•••Never Comeback
Story by ShaSha🌈Hwhwhwh... Hari ini gua merasa balik kayak waktu daftar sekolah lagi.
Selama gua balik ke sekolah, gua dilirik sana sini dong sama cewek-cewek, ntah itu kakel, adkel, atau se angkatan. Risih sih awalnya, tapi lama-kelamaan gua nyaman. Btw, seganteng itukah gua sampai di lirik cewek-cewek disini?
Duh, gua jadi makin ga sabar ketemu sohib lama gua. Mereka pada kemana ya?
Btw lagi, gua dari tadi kesana kemari, ketemu kepala sekolah, ke kesiswaan, dan sekarang gua ngadep orang-orang TU.
"Namanya siapa dek?"
"Byun Baekhyun, Bu,"
"Lho, dulu juga ada lho anak cewek, namanya sama kayak kamu, saudara kah?"
"H-haah? Enggak Bu, bukan, cuma kebetulan aja mungkin"
"Hm, iya-iya,"
Kalo kalian tau, dari tadi gua digituin mulu sama guru-guru atau karyawan yang nanyain nama gua. Mesti ujung-ujungnya merujuk ke gua yang versi cewek dulu.
Emang sengaja orangtua gua kaga ngasih tau kalo gua berubah jadi cowok ke pihak sekolah. Yakali! Bisa-bisa gua langsung di out sama sekolahan, mana ada sekolah yang mau ada murid nya yang transgender.
Ya gua sendiri di sekolah sedikit terkenal lah. Se jurusan bahkan guru-guru kebanyakan ngerti gua yang versi cewek, jadi ga kaget lagi kalo mereka tetep bahas gua yang versi cewek.
Setelah nge imput data-data gua, Ibu-ibu TU tadi langsung nanya ke gua.
"Ehm... Adek pilih jurusan bahasa ya? Kelas XI bahasa yang murid nya sedikit di kelas mana ya?"
"XI bahasa 1 jumlahnya 34, XI bahasa 2 muridnya ada 33, nah! Ini kelas XI bahasa 3 cuma ada 32. Jadi adek saya taruh di kelas XI bahasa 3 ya..."
"Oh, iya bu"
Bentar, sohib-sohib gua di kelas berapa?? Bentar-bentar, gua kelupaan. Duh, koma emang bisa bikin orang amnesia ya?
"Sebentar ya, adek habis ini saya antar ke kelas nya adek. Saya tadi sudah ngabari ke guru pengajar yang masuk di kelas nya adek,"
Ga lama, ibu TU-yang sampe sekarang gua lupa namanya-ngantarin gua ke kelas XI bahasa 3. Agak capek juga sih, ruang TU di lantai satu, kelas gua ada di lantai 3. Lama kaga naik tangga jadi ngos-ngosan napas gua.
Kurang lebih 5 menitan, gua sudah ada di depan ruang kelas gua. Weh, gua deg-degan dong. Ini pertama kalinya gua kek jadi murid pindahan. Asik sih asik.
Pintu kelas diketok sebentar sama ibu TU. Dan orang didalem, yang gua rasa itu guru pengajar, bukain pintu dari dalem. Dan ternyata bener, guru cewek-guru baru mungkin, gua sendiri belum pernah liat tuh guru-bukain pintu kelasnya.
"Ah, ini anak barunya" tanya guru itu ke ibu TU.
"Iya bu, nah dek Baekhyun ibu tinggal ya, semangat belajarnya," njir, gua berasa kayak anak teka yang dianter emak nya ke sekolah sampe depan kelas.wkwkw
Setelah gua basa basi, ucap terimakasih dkk gua dibawa guru pengajar ke depan kelas.
Bisa dilihat, dari tadi anak-anak dah pada rusuh sendiri ngeliatin gua. Bertanya-tanya pada sanubari batin dan raga, siapa gua, dari mana gua, cowok atau cewek kah gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never ComeBack [cнanвaeĸ] [END]
RomanceByun Baekhyun, SISWI dari SMA di Malang, semenjak menjadi pengurus perpustakaan mulai menyukai salah satu anggota Paskibra, Park Chanyeol. Dirinya selalu berusaha mendekatkan dirinya dengan siswa tiang itu. Hingga suatu saat, perubahan terjadi pada...