Prologue;

151 20 2
                                    

***

Kota Mode, adalah julukan yang memang cocok disematkan kepada kota Bandung.

kota Romantis yang memiliki daya pikatnya tersendiri, udaranya yang sejuk juga membuat kota ini banyak digemari oleh orang-orang.Hanya sekedar untuk melepas lelah setelah sibuk dengan kegiatan yang ada di kota Metropolitan atau juga untuk berlibur bersama keluarga.

Kota yang memiliki banyak pesona dan berbagai tempat wisata sejarah dan wisata yang Instagramabel, membuta kota Bandung menjadi tujuan wisata untuk berlibur.

Dan mungkin benar apa kata orang bahwa Bandung ini adalah Paris van java.

Kota yang menjadi saksi bisu dari kisah hidupnya, dan dari suka dan duka yang dirasakanya.

Bandung..
Adalah kota yang menyipan sejuta kisah hidupnya, kota yang membuatnya mengerti bahwa semua yang terjadi didalam hidupnya adalah takdir.
Takdir yang tak bisa ia tolak,takdir yang harus ia jalani,dan disinilah dia tau apa arti dari persahabatan yang sesungguhnya, dan di kota inilah dia berusaha berjuang untuk mendapatkan Cintanya.

Bejuang mendapatkan dia yang sangat sulit untuk di gapai oleh dirinya.

'Kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan dari apa yang kita kerjakan,bukan dari apa yang kita harapkan'.

Itu lah prinsipnya,dia akan tetap berjuang walaupun dia akan merasakan sakit karena berjuang sendirian dan dalam diam.

Disinilah, di kota inilah semuanya dimulai, kisah yang akan membuat hidupnya dipenuhi oleh banyak warna dan kejadian-kejadian yang tak terduga.

Dan ini adalah kisahnya.

***

"Life is not as easy as turning your palm friends"

Gisya Adevara.

***


Fnadwistnti.

Gisya's (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang