Halo aku Fia, aku anak ketiga dari papa dan ayah eitss... maksud hati papa dan mama dan aku anak introvert tapi kalau sama teman dekat bawelnya gak tertahankan tapi aku sedang dibbingungkan dengan masa depanku, aku ingin sekali jadi pramugari tapi kata orang-orang pramugari itu Haram, aku depresi karena dikekang oleh masyarakat kenapa sih jadi orang mentingin banget masalah orang emang hidup sono udah beres?, hahhh. Oh iya sebenernya aku naksir dengan cowo yang ganteng banget, tapi aku gak kenal dia, boro boro kenal ngobrol aja blom pernah ya Tuhan tolong berikan hambamu ini pria yang tampan itu. Minggu pagi aku langsung dibangun kakak yang agak sengklek masa pagi pagi jam 3 aku dibangunin, nah tululnya dia,dia bilang siap siap buat kondangan, lah emang kondangan dimana masa di sabang atau di merauke.akhirnya pagi aku siap siap pas mau berangkat dia bilang berngkatnya nantian, lah terus kondangannya? Jam 1, wait loh "woi kakak bangsat trus bangun jam 3 buat apa?","Lah kan gw cuma ma ngigeti doang salah?","ya salah tolol jam 3 gw pikir kondangan jam 5" hmmm.... penulisnya males nih jadi skip pas di kondang Tante Atik yang udah nikah 3 kali dalam setahun, ga bolong apa? eitss.... kok meleset yuk lanjut. Di kondang aku liat cowo kek pernah liat ternyata tuh cogan omnya suka Mpok Atik gile gak tuh, tapi aku ya coba kenalan ama si doi eh ternyat ramah banget dan dia suka BTS dong wahh..... idaman cewe bngt.......
mau lanjut bossss nanti dulu ya udh malem udh males ngetik yudh kita lanjut nanti ya STAY CLEAN AND Ssss.... eh copy right yudh gud net owwahmmmm njsdanbwgyefgabjdbwqjkkjdqdwiq ngokkkkk
YOU ARE READING
Ketika Cinta Hadir
RomanceDi Kota Jakarta yang luas ini anak SMA yang sangat pintar dan mempesona sedang dalam frustasi, hmm..... tapi frustasi karena apa ya... kalau mau tahu ayo baca cerita ini