13. Penunggu Laboratorium dan UKS (2)

1.6K 137 9
                                    

Selamat membaca
Jangan lupa vote ⭐ dan comment 💬
Silakan sampaikan bila ada kritik dan saran

Mereka sudah tidak diikuti lagi oleh perempuan itu,tapi pak satpam jadi penghalang sekarang.

"Pak,kita mau izin. Temen saya sakit Pak."izin Sehun.

"Nggak, nggak boleh. Ini jam pelajaran. Pasti kalian mau bolos."ucap pak satpam itu sangar.

Sehun memejamkan mata sejenak. Mulutnya seperti mengucapkan sesuatu. Namun tak dapat didengar oleh Jisoo.

Satpam itu kemudian duduk dan meminum secangkir kopi. Di saat sedang santainya,ia dikejutkan karena laki-laki datang mengagetkannya.

"Ngapain kamu? Kok kamu gak masuk kelas?"omel pak satpam.

Jisoo mulai menyadari adanya keanehan ketika laki-laki itu melayang tanpa kaki.

Laki-laki itu terbang dengan tawanya yang menggelegar. Begitu menyeramkan. Jisoo menenggelamkan wajahnya di dada Sehun.

Pak satpam seketika pingsan. Laki-laki itu duduk di kursi pak satpam dan tersenyum ke arah Sehun begitu juga sebaliknya.

 Laki-laki itu duduk di kursi pak satpam dan tersenyum ke arah Sehun begitu juga sebaliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Thanks, Jong Suk."

"Cewek itu siapa,gue gak pernah liat?"tanya Jong Suk.

"Dia... temanku."jawab Sehun.

"Beneran?"goda Jong Suk.

"Gue boleh minta tolong lagi gak buat bukain gerbang."ujar Sehun.

"Gitu doang mah kecil."kata Jong Suk. Dan dengan sendirinya gerbang terbuka.

Jisoo yang menyaksikan itu takjub sekaligus kaget.

"Thanks again."ucap Sehun.

👻


Sehun berlari menuju parkiran. Setelah menemukan mobilnya ia segera mendudukkan Jisoo di kursi depan.

"Kita ke rumah pak Dhe aja ya,gue rasa ada yang gak beres sama sekolah."ujar Sehun.

Jisoo menurut.

Sehun mulai melesatkan mobilnya.

"Hun, sebenernya gue tadi... ketemu sama sosok item besar."jujur Jisoo.

"Sosok item besar itu... sebenarnya penghuni lab kimia Jis. Tapi, gue baru liat dia tadi."ujar Sehun.

Jisoo jadi semakin takut.

"Kok gue bisa selemes ini ya Hun?"tanya Jisoo.

"Itu karena Krystal ngilang dan Lo gak ada yang jagain. Energi Lo diserap sama makhluk item itu tadi."jawab Sehun.

Tiba-tiba mobil yang dikemudikan Sehun tidak bisa bergerak. Sehun menambahkan kecepatan,namun nihil tetap saja mobilnya tak bergerak.

"Ini ada apa sih?"heran Sehun.

Mission IndigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang