25. Taehyung Power + JenLisa 🌸

4K 560 30
                                    

Ciki Present

'-'

'-'

•°•°•

KOOKV

°•°•°

🌸WARNING!!!!🌸

Yaoi/homo/gay/boyxboy/bl

Jk : Seme

Kth : Uke

-----------Lets begin-----------

🐣

"Dasar orang tua menyebalkan"


🐰🐰🐰


Taehyung membolosㅡlagi. Untuk sekian kalinya dia membolos. Dan untuk sekian kalian dia melakukan semua sendiri. Membiarkan baekhyun dan chanyeol bingung mencarinya seperti induk ayam kehilangan anaknya.

Tadinya taehyung ingin kerumah yoongi tapi ternyata yoongi sedang tidak berada di rumah. Jadi taehyung minta lisa menemuinya secara diam-diam. Semoga saja dia memilih orang yang benar. Karena bisa saja lisa mengadukannya pada jungkook.

"Taehyung, kenapa mengajakku bertemu di sini? Kau tidak sekolah?" Tanya lisa setelah membuka helmnya dan berjalan mendekati taehyung yang berdiri di pinggir jalan.

Taehyung tak menjawab. Dia malah merebut helm lisa dan memakaikannya pada kepala wanita itu dan menyuruhnya duduk di jok belakang. Jangan salah, taehyung juga bisa menaiki motor sport seperti ini.

Ada manfaatnya juga di berteman dengan kekasih baekhyun yang pernah mengajarinya naik motor spesies ini. Dia melajukan motornya sambil melihat-lihat jika saja ada polisi yang akan menghentikannya karena tidak memakai helm.

Dan sekarang taehyung berhenti. Di taman bermain yang sepi.

Dia memakirkan motor lisa di dekat ayunan. Sengaja agar tidak terlihat jika saja jungkook tiba-tiba melewati jalan itu. Taehyung meminta lisa duduk di salah satu ayunan di sana.

"Apa jungkook tau jika aku meminta noona kesini?" Tanya taehyung. Lisa menjawabnya dengan gelengan.

"Kau memintaku merahasikannya dari jungkook. Apa kalian ada masalah? Tenang saja, kau bisa mempercayaiku" ucap lisa.

"Ya, aku percaya pada noona. Bisakah noona menceritakan tentang lee ji eun?" Taehyung menatap wajah terkejut milik lisa.

"Kemarin dia menemuiku. Memintaku untuk berhenti dan membiarkannya pulang pada wonyoung dan jungkook" lisa tak habis pikir dengan wanita itu. Dia berniat membuka suaranya tapi taehyung tampaknya belum selesai bicara.

"Mungkin ini terdengar menggelikan tapi aku benar-benar mencintai jungkook. Aku juga bahagia memiliki wonyoung sebagai anakku. Walaupun aku seorang pria dan tak akan bisa memberikan jungkook keturunan tapi aku tidak akan melepaskan mereka jika mereka juga menerimaku"

"Jungkook bilang dia mencintaiku tapi aku tetap merasa tidak tenang. Aku takut membuatnya terbebani. Jungkook tidak ingin menceritakannya padaku jadi aku ingin mendengarnya dari noona. Bolehkah?" Tanya taehyung. Lisa mengangguk.

Memulai ceritanya saat lisa dan jungkook kebetulan bertemu saat masih di taman kanak-kanak. Dimana lisa memukul anak-anak nakal yang merusak lukisan yang di buat jungkook.

(ᴇɴᴅ) ʙʀɪɴɢ ʜɪᴍ ᴛᴏ ʜᴏᴍᴇ ᴅᴀᴅ [ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang