"Jaemin-ah!! Jangan lari lari nanti jatuh berdarah!!" Renjun berucap kecal pada pria tampan Di hadapanya ini
"Njun... Dimana-mana Kalo main Bola basket itu pasti lari-lari ,nggak mungkin Kan terbabang? Memang semua dong Kalo gitu" jelas Jaemin seadanya
Renjun kicep
"Ya..ya..yaa Jangan sampe jatuh ,na-nanti sakit" walau agak sulit mencari alasan Renjun tetap berusaha semampunya untuk meberi tahu Jaemin
Sebenarnya Renjun tau Kalimatnya Salah, toh ia sepontan berkata saat segerombolan gadis gadis memebicarakan Jaemin Yang sexy saat bermain basket ,Dari keringatnya Yang turus dengan sexy ,baju tanpa lengan Dan celana pendek Yang menampakan kaki atletis Jaemin ,Ya Renjun kesal lah.
Karna teriakan Renjun ,jadilah semua atensi penonton Dan pemain teroleh padanya ,termaksuk gadis gadis Yang memebicarakan jaemin, Jaemin menghampiri Renjun hanya untuk menjawab omong kosongnya.
Setelah Jaemin kembali kelapangan seseorang menepuk bahu Renjun pelan.
"Ehcannnn~" rengek Renjun Dan menyembunyikan wajah malunya Di bahu Haechan sang Sahabat
"Salah sendiri sih Ren ,nanya kok ngga masuk akal gitu" cerocoh si Haechan
"Abis, Aku suka Jaemin"
"Udahlah ah" Haechan menepuk pelan pundak Renjun ,berharap bisa meredakan sedikit malunya.
Mereka tidak sadar Jaemin Yang sedang menggiring Bola Di tangnya terpaksa melemparnya ke lawan dengan kasar ,hanya Karna tidak terlalu suka dengan Renjun Yang bersandar pada pundak Haechan.
iL. J
Renjun segera berlari secepat Yang ia bisa saat adik kelas serta sahabatnya ,Chenle bilang bahwa Jaemin menunggunya Di kantin .
Renjun lega saat menemukan sosok Yang sedang bersantai menikamti makanya itu ,dengan baju Yang sudah Di ganti menjadi seragam sekolah.
"Jaemin!" Renjun duduk Di hadapan Jaemin, jaemin mendongak sekilas lalu kembali pada makananya
Dengan bertumpu pada tangan sebelah kanannya Renjun tersenyum-senyum manis melihat Jaemin dengan wajah tampanya Yang sedang melahap makanannya.
"Jaemin-ah"
"Hmmm?"
"Aku suka Jaemin"
Renjun mulai lagi -batin Jaemin
"Kak ...kaka Jae..min Kan? "Tiba Tiba 3 orang gadis menghampiri mereka dengan bertanya apakah Yang mereka lihat adalah Jaemin bahkan mereka tidak malu malu memuji Jaemin Di depan.
"Wahhh aslinya ganteng banget" bisik satu gadis Dan 2 lainya yg bisa Di dengan Renjun
"Boleh Minta foto?" Ucapa Salah satu gadis pada Jaemin.
Ahh klo sudah begini Renjun lebih baik pergi.
Jaemin berdiri din antara ketiga gadis Yang bilang bahwa mereka ingin berfoto denganya , Jaemin orang Yang welcome.
Renjun sudah siap pergi sebelum .
"Kak!! Tunggu" seorang gadis seperti memanggilnya ,Renjun berbalik melihat si gadis Yang dekat dengan Jaemin berbicara dengan tidak malunya .
"Kaka Yang pendek itu siapa namanya?" Tanya gadis itu .
Jaemin menahan tawanya ,sedangkn Renjun sudah memerah marah
"Tolong fotoi Kami"
Renjun mengambil ponsel mereka Dan bersiap jadi tukang fotografer dadakan ,walau kesal tapi Renjun adalah orang Yang baik, bahkan Di Hina pendek sekalipun.
Selesai Renjun langsung keluar Dari kantin meninggalkan Jaemin Dan gadis gadis sialan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I like Jaem_
FanfictionRenjun kecil hingga Renjun besar , Renjun tetap suka Jaemin . Renjun suka Jaemin!! Jaemin suka Renjun?? Jaemren Thx_-