Just you my friend

11 0 0
                                    

Berbeda dengan malam biasannya ,
Kini ku hanya duduk terdiam menikmati rokok dengan di iringi live music

Yang selalu teringat tentangmu , bukankah kau selalu berkata bahwa kau akan selalu bersamaku ?

Hingga kita mencapai garis finish bersama ?
Mengapa kini kau bersamannya ?
Malam ini terasa lebih dingin dari biasanya , berbeda saat denganmu . Ya meskipun kita terhalang jarak , ak masih bisa merasakan hangatnya kasihmu . Walaupun itu hanya seperti hangatnya api lilin .

Aku tak tahu mengapa tiba2 kita begini , atau kah aku yang dalah karena tidak percaya ucapanmu ? Bahwa ketika kau pergi dengannya hanya teman ?

Tapi ketika dulu kau bermain dengannya tanpa sepengetahuanku juga kau berkata hanya teman.

Apakah ini teman yang kau maksud seperti dulu ?
Untuk kedua kalinya kau menipuku .

Aku tak mau itu terjadi lagi , tapi aku tak bisa bohongi diriku terus menerus . Bahwa aku jg masih sangat mencintaimu .

Tidak selamanya yang di tinggalkan merasa sedih .
Dan
Yang meninggalkan merasa bahagia .

Buktinya kau tetap bahagia meski tanpamu , dan aku tetap sedih meski dengan atau tanpamu.

Ah sudahlah , kunikmati malam ini dengan rokok dan lantunan lagu saja . Berharap semoga kebimbanganku membuahkan hasil.

If you read this , I hope you know how much i love you. Even if we dont talk a single word .

-Dop

You Can Change The Pain Become StoryWhere stories live. Discover now