“Kak Eja!!” Dan tadaaa ...suara itu yang berhasil menghentikan adu bacot unfaedah dari dua manusia tersebut.
“Eh Ri, kenapa?” tanya Seokjin santai tanpa sadar ada satu makhluk tuhan paling seksi yang mangap lagi.
“Kak ...tolong dong ajarin caranya nenangin anjing,” pinta Hoseok merengek dengan manisnya.
“Ada juga ya ternyata binatang yang kagak mau sama si Ari ini,” batin Seokjin. Mereka itu hubungannya udah kayak kakak adik jadi punya panggilan special masing-masing, si Hoseok manggil Bang Jinnya dengan Bang Eja terus bang jinnya manggil Hoseok dengan Ari.
“Biasanya kamu kan paling tokcer kalau masalah nenangin hewan-hewan begituan,” ucap Seokjin.
“Gak tau nih anjing satu susah banget dijinakin, padahal anjingnya lucu banget,” jawab Hoseok dengan cemberut lucu.
“Tapi masih lucuan Kakak,” ucap Jungkook tanpa sadar dan sukses sudah mengundang tiga kepala menatap kearahnya.
“Eh?” shock tiga orang tersebut menatap heran Jungkook yang memasang wajah linglungnya.
“Siapa dia, Kak?” tanya Hoseok menatap sosok asing dihadapannya tersebut yang masihlah memasang wajah lempengnya.
“Maba,” jawab Seokjin singkat.
“Emang anjing siapa sih, Kak yang gak mau dijinakin?” tanya Mingyu.
“Itu ...anjingnya si Jackson. Padahal mau buat tes gizi,” jawab Hoseok lagi-lagi menampakkan cemberut lucunya.
“Waaah ...kalau itu mah si Jackson emang modusan! Sebenarnya anjingnya manutan banget lo, sama aku aja yang serampangan gini manut kok! Apalagi sama orang kayak Kak Hoseok,” ucap Mingyu.
“Oh ...gitu ya, Ming?” gumam Hoseok.
“Terus kenapa kamu minta ajarin nenangin ke Kakak sih, Ri?” heran Seokjin.
“Kan Kak Eja Fakultas Dokter anak nih dan udah terkenal paling jago kalau suruh nenangin anak-anak,” jawab Hoseok dengan santai mendekati polos.
“Kan ya udah beda! Ya masak anak orang disamain dengan anjing Arian Hoseok ...” Kan jadinya gemas si Mas Seokjinnya sama si uke primadona universitas yang kepopulerannya udah sampai universitas tetangga yang jauh juga, tapi sayang orangnya kagak pernah sadar kalau dia itu banyak diidolain.
“Eh, udah beda ya, Kak?” tanya Hoseok polos.
“Ya bedalah sayang ...emangnya kamu mau kalau besok punya anak disamain sama anjing? Kagak mau, kan?” tanya Seokjin yang jujur aja udah gemes banget sama makhluk paling manis dan gemesin didepannya ini yang ngangguk-ngangguk macam boneka pajangan di toko.
“Dan cara nenanginnya kan juga udah beda, Ri ...kalau sama bocah mah ngomongnya yang alus terus pakai bahasa manusia bukan bahasa guk-guk terus disogok pakai lolipop. La kalau anjing emangnya tau bahasa manusia? Dan emangnya mau sama lolipop?” Kan jadi makin gemes aja Mas Jin sama sosok cantik dihadapannya ini.
“Jungkook Aditya!” Eh, ditengah orang lagi gemes-gemesan sama si Arian Hoseok, ada satu buah tangan yang disodorkan dengan tidak selow kedepan Hoseok.
“Hah?” Dan Hoseoknya hanya bisa heran sama tangan besar yang terulur dihadapannya tersebut.
“Kenalin, Kak ...saya Jungkook Aditya Sanjaya.” Ya, itu adalah tangan si Jungkook yang terulur.
“Oh, ngajakin kenalan to? Kirain mau malak,” batin Hoseok.
“Arian Ramanda Hoseok,” jawab Hoseok membalas uluran tangan Jungkook.
“Duh! Tangannya kok alus banget sih!! Mungil lagi.” Itu batin si Jungkook yang sedang jejeritan gemas dengan sebuah tangan yang ada digenggamannya.
“Eh, permisi! Itu tangan ada lem foxnya ya? kok reket banget kagak lepas-lepas!” sela Mingyu melepas paksa tautan tangan Jungkook dan Hoseok saat ia lihat senior manis kesayangannya yang udah kalang kabut mau lepasin tu tangan gede, tapi sayang yang punya tangan kagak nyadar ...kan kacian jadinya.
“Kak Hoseok kok imut banget sih?! Gak keliatan tau kalau udah seniorku,” ucap Jungkook dengan seulas senyum kelincinya yang menawan.
“Ya lu nya aja yang terlalu boros, Juk!” sahut Mingyu gak santai.
“Daritadi di orang ni orang atu nyolot mulu! Lagi pms, Neng?” ucap Jungkook yang ketularan gak kenyantaiannya si bang Mingyu.
“Lu kira gue cewek?!!” Si Bang Jelonya makin gass poll, gak terima dibilangin lagi pms. Tapi kalau difikir-fikir emangnya si Marjuki juga mau dibilangin pms?
“Kak Eja, aku pamit dulu ya? setelah ini ada kelas soalnya,” pamit Hoseok yang seketika menghentikan adu nada tinggi dua orang tampan tersebut.
“Oke, good luck ya, Ri!” jawab Seokjin.
Jadi mulai sekarang kayaknya kalian harus hafalin nama panggilan si cantik dari Hoseok, Arian, Rian dan terakhir Ari tapi itu hanya khusus untuk Bang Seokjin yang tampan aja, yang lain jangan ikut-ikutan bisa-bisa kena sleding.
“Huaaah!! Itu tadi tangan apa sutra, kok lembut banget sih?!!” jerit Jungkook tiba-tiba yang sukses nyita seluruh perhatian penghuni kampus yang denger dia jerit kayak kesurupan bajang.
“Ya tangan lu aja yang terlalu kasar kayak aspal rusak!” Si Bang Jelo nyaut dengan sebal.
“Tu tangan tadi kok mungil banget!!” Jeritan si Jungkook belum berhenti ternyata, gak sadar kalau dia udah jadi pusat perhatian banyaka orang. Iya lah! Masak ganteng-ganteng sedeng!
“Ya tangan lu aja yang gede kayak tangan kingkong!” Bang Jelonya nyaut lagi.
“Bang Luk! Ngapain sih nyaut mulu daritadi? Apa sih salah Jungkook Aditya Sanjaya yang ganteng, baik hati, dan ramah tamah ini padamu wahai yang mulia Mingyu Anggara Prasetya?” Dan Bang Jin langsung melenggang pergi gitu aja berlagak kagak kenal saat drama picisan dari dua sedeng dihadapannya tersebut mulai.Kan lama-lama dia malu juga, dia yang tertua lo disini! Bisa-bisa orang beranggapan ajaran apa yang telah ia berikan pada dua orang sedeng yang sayangnya ganteng itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak manis, aku bucinmu(junghope)
Fiksi RemajaJungkook Aditya Sanjaya itu tipenya berat banget. tapi ya gitu sekali jatuh cinta langsyng bucin banget dan pundung beberapa kali. Tapi kan Jungkook kelinci bongsor jadi gak akan pernah lelah perjuangin cinta nya. Arian Ramanda Hoseok si manis, imut...