Sata Abinarya Ramadhan
(portrayed by Choi Soobin)Anak Jakarta yang sok ngide buat intensif SBMPTN di Surabaya, rumah neneknya, dengan dalih tidak mau 'tergoda' oleh banyaknya pusat perbelanjaan Jakarta.
Padahal, Surabaya juga sama. Tapi ya sudah, terserah Abin aja.
Panggilannya Abin, plesetannya Ubin karena kata orang, wajahnya seadem ubin masjid.
Iyain aja, udah.
Yovan Nathaniel Handoko
(portrayed by Choi Yeonjun)Crazy Rich Surabaya yang makanan kesukaannya nasi pecel depan sekolah. Tetap merakyat walau pakai sepatu Nike Jordan.
Dancer dari zaman SMP, masuk BK bolak-balik karena lupa ngecat rambut jadi hitam setelah perform. Setelah lulus SMA, rambutnya langsung beruban.
Jadi silver, maksudnya.
Yovan bertekad ambis, tapi denger musik dikit langsung goyang. Untung aja, nggak ada yang minat nyawer.
Alyssa Shareina
(portrayed by actress Mio Kudo)Jawa asli, sembilan puluh sembilan persen, kalau darah Makassar masih nyisa entah dari turunan buyut keberapa. Keluarga tinggal di luar kota, jadi harus kos demi intensif SBMPTN.
Bukan tipe yang ambis, malah suka tidur, apalagi pas pelajaran biologi. Belum berasa misuh kalau belum keluar "jancuk."
Mageran parah. Dewi tidur karena bisa tidur sambil berdiri, apalagi waktu try out. Baru lihat soal langsung menguap; jiwa dan mulutnya.
Zhevanya Marlin
(portrayed by Jeon Somi)Pokoknya harus, kudu, wajib banget dipanggil Zhe, mentok-mentok Vanya. Panggil Zheva seratus kali, tidak akan menengok. Katanya, Zheva terdengar terlalu kalem buat dia yang pecicilan dan gemar bergoyang.
Datang ke tempat bimbingan intensif setelah enam tahun bersama Shareina. Awalnya cuma bertekad belajar dan ambis ala-ala, masa bodoh sama drama. Tapi akhirnya juga jadi second lead juga.
Udah, ya. Foto di atas juga sudah mewakili kelakuan dia sehari-hari.
Ryan Jeno Pradana
(portrayed by Lee Jeno)Paling normal sekelas, Abin aja kalah. Termasuk grup ngide mau intensif di Surabaya biar nggak tidur terus akibat terbuai udara sejuk Malang.
Karena target Jeno lumayan gede, harus stop main-main dulu. Tapi, jiwa anak jalanan tidak bisa dipungkiri. Berkali-kali tertangkap basah oleh tentor sedang main pump it up di pusat perbelanjaan bareng Yovan.
Biar nggak stres, katanya. Kita semua juga tahu kalau itu alibi.
...
welcome, welcome!
additional cast(s) will be updated soon on other chapter; these are the ones who hold most of the story.
KAMU SEDANG MEMBACA
Of Dreams and Forgotten Feelings
FanfictionIni bukan cerita muluk-muluk. Tidak ada kesedihan berlebih atau nyawa yang harus dikorbankan. Hanya dua tokoh utama, berjuang menggapai sesuatu nun jauh di sana. Mulanya niat mereka saling mendukung, berbagi semangat kala asa putus. Rasa saling memi...