Bab 2189 Hati Perasaan Pahit Dokter Huo 10
Qin Chu meletakkan sumpitnya dan menatap Su Yu. "Maaf tentang caraku bertindak. Aku benar-benar khawatir tentang keselamatan Little Bean."
"Jangan katakan itu. Lagipula itu salahku. Aku tidak cukup waspada ... Aku tidak akan membalas bahkan jika kamu meninju saya beberapa kali." Su Yu sangat tulus.
Kami tidak akan mengabaikan semua yang telah Anda lakukan untuk kami hanya karena kesalahan kecil. Jadi, Su Yu ... jangan terlalu tertekan ... Jangan sedih. "
Huo Mian jelas seorang wanita yang logis, dan setiap kata-katanya menyentuh hati Su Yu.
Sebelum datang ke sini, Su Yu khawatir tentang percakapan yang akan mereka lakukan. Dia khawatir Huo Mian akan melarangnya melihat si kembar.
Sekarang? Tampaknya dia sama sekali tidak khawatir. Huo Mian adalah seorang wanita yang masuk akal.
Dia benar-benar memahami rasa bersalah dan kecemasan yang dirasakan Su Yu di dalam hatinya sehingga kata-katanya sangat menghibur.
Setelah Huo Mian selesai, Qin Chu mengangguk dan menyimpulkan, "Ya, ini sudah berakhir. Tidak ada yang akan berubah. Semuanya akan tetap sama seperti sebelumnya ..."
Su Yu tahu apa yang dimaksud Qin Chu dengan tidak ada yang akan berubah. Itu untuk memberitahunya bahwa dia masih teman mereka yang paling tepercaya.
Ini terutama benar untuk hubungan dekatnya dengan si kembar; mereka lebih dari sekadar keluarga.
Su Yu tersentuh oleh kata-kata Huo Mian dan Qin Chu.
Bahkan matanya mulai berbinar. Dia memiliki banyak hal untuk dikatakan tetapi pada akhirnya, dia hanya bisa mengatakan kata-kata 'Terima kasih Tuhan atas pengertiannya'.
Ya, pengertian ... dia bisa memahami kepanikan dan kecemasan yang dirasakan Huo Mian dan Qin Chu ketika mereka pertama kali mengetahui tentang anak mereka yang mengalami kecelakaan.
Dengan cara yang sama, Huo Mian dan Qin Chu bisa memahami ketidakberdayaan Su Yu terhadap situasi tiba-tiba. Mereka juga bisa memaafkannya karena memaafkan perilakunya.
Setelah terjadinya masalah, yang penting bukanlah menyalahkan satu sama lain, tetapi untuk menemukan cara terbaik untuk menangani situasi sehingga konsekuensinya diminimalkan.
Sekarang Little Bean telah pulih dan semuanya sudah berakhir, hanya ada satu pertanyaan lagi: apa yang akan mereka lakukan tentang Jian Tong?
Su Yu sudah menjelaskan posisinya kepada Jian Tong di rumah sakit tetapi Qin Chu dan Huo Mian tidak tahu tentang ini.
"Menurutmu apa yang harus terjadi pada Jian Tong?" Huo Mian bertanya.
Setelah terdiam beberapa saat, Su Yu berkata, "Aku sudah melihatnya. Aku menyuruhnya untuk mengurus dirinya sendiri. Jika dia melakukannya, ini akan berakhir dan keluarganya tidak akan terbawa masalah."
"Jaga dirimu sendiri? Kamu ingin dia ...?" Huo Mian mengira bahwa yang paling dilakukan Su Yu adalah melarang Jian Tong dari industri hiburan, lalu mengirimnya ke negara lain, melarangnya kembali.
Dia tidak berharap itu, namun ... Su Yu ingin Jian Tong mati. Ini lebih dari serius.
"Ya ... dia harus membayar untuk apa yang dia lakukan. Tidak masalah jika itu kecelakaan ... Aku selalu melihat Little Bean dan Pudding sebagai milikku. Jika itu adalah anakku sendiri yang terluka, ke titik di mana mereka hampir kehilangan nyawa mereka, bagaimana aku bisa berbuat apa-apa? Jika itu masalahnya, jika aku hanya berbaring diam di sana, maka aku tidak akan menjadi Su Yu ... aku akan kurang dari ab! tch. "