Graduation

19 2 0
                                    

Hai namaku Dina Kartika. Aku bersekolah di sekolah menengah seperti anak2 remaja yg lainnya. Aku juga punya cowok yg aku kagumi. Bukan karena ketampanannya.

Tapi memang sih dia tampan. Tapi karena sikapnya baik dan murah senyum. Aku bukan teman dekatnya. Tapi semua org juga akan menilainya begitu. Namanya Ahmad dia lebih tua dari aku satu tahun.

Kalau ada yg berpikir aku dan dia bakalan bersama atau apa lah. Tapi kenyataannya tidak bisa. Dia sudah mempunyai pacar. Sebenarnya itu sudah melanggar kriteriaku yaitu cowok tersebut pernah pacaran.

Tapi namanya juga kagum yah mau gimana lagi. Berdoa aja supaya perasaan kagum ini gak merangkap keperasaan yg bernama suka.




🌺🌺🌺


Bagi yg berpikir bahwa aku akan menceritakan tentang masa aku sekolah. Itu salah yg akan aku ceritakan adalah tentang acara kelulusanku yg cukup membuatku deg degan.

Ok begini ceritanya. Pada hari kelulusan kami disuruh untuk memakai baju yg bagus dan sopan. Ya mungkin maksudnya yg cewek pakai baju syar'i yg cowok pakai jas.

Aku sih memang sudah terbiasa pakai baju syar'i. Tapi aku tetap bingung pakai baju syar'i yg mana. Biasalah tabiat aku memang gitu. Suka bingung di saat yg tidak tepat. Oke abaikan. Jadi pilihan ku jatuh pada baju syar'i warna biru tua atau apalah.

 Jadi pilihan ku jatuh pada baju syar'i warna biru tua atau apalah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Anggap aja begitu bajunya. Setelah pilih baju aku langsung berangkat ketempat di acaranya. Sekilas info aku gak pake make up yg berlebihan seperti teman2 ku.

Sebab aku gak suka make up muka aku kayak badut gitu kalo pake. Oke abaikan. Pas udah nyampe kita yg mau lulus disuruh duduk di kursi. Yaiyalah di kursi masa di atap.

Oke abaikan. Sekilas info lagi guys kalau wallpaper handphone aku itu cuma tulisan nama aku doang. Oke abaikan lagi. Dan acara pun dimulai. Mari aku persingkat acaranya. Acara pertama : sambutan. Acara kedua : pembacaan ayat suci AL-Qur'an. Acara ketiga :pembagian peringkat kelas. Acara keempat: menyanyi lagu barat. Acara kelima :penutupan.

Selesai. Ok aku cuma ceritain acara keempat. Sebab diacara tersebut aku merasa malu. Oke pada acara keempat tiga dari kami yg bakalan lulus harus nyanyi lagu barat. Dan tau gak guys. Siapa yg kepilih. Yg terpilih adalah Ahmad, Ana (pacar Ahmad), dan aku. WHY????. Aku sebenarnya bisa aja nyanyi lagu barat.

Tapi gak tau gimana pendapat org lain tentang nyanyian aku. Mungkin org bakal sakit perut kali. Oke abaikan.Dan menurutku mungkin aku bakalan makan ati deh.

Gimana gak makan ati kalau ada Ahmad dan Ana yg dalam status pacaran. Dan Ahmad org yg kusukai. Oke sekilas info doa aku gak terkabul. Perasaan kagumku berkamuflase menjadi rasa suka.

Tapi yg namanya Dina pasti hebat dong nyembunyiin perasaannya. Ok abaikan. Dan yg pertama nyanyi untung saja Ana. Kalau aku pasti ini hari tersial bagiku. Dan ingat acara ini dadakan jadi gak ada yg berlatih. Jadi nyanyi seadanya aja deh. Oke aku persembahkan cewek yg pacaran sama org yg aku sukai yaitu Ana.

Graduation (one shot)Where stories live. Discover now