•salebmane•💨

3.7K 358 79
                                    

Stay with me kalian para reader yang budiman dan budiwati:).



Suasana hening, kalian sama sama diem. Nggak tau juga napa pada diem. Mungkin pada merasa merinding karna ada angin kenceng dan bau wangi yang menyengat.
Keadaan mencengkam dibawah pohon beringin yang lebat.

Astagfirullah lupa, bukan ff horor yak:)

"Kenapa?" tanya Renjun.

"Kenapa apanya?" tanya kamu balik dan sekarang kamu udah madep lagi ke Renjun.

"Kenapa Jisung nggak ngakuin lo adeknya, kalo emang bener lo adeknya" ucap Renjun dengan alis yang bertautan dan dahi mengerut(?).

"Nggak tau dan nggak papa" jawab kamu sambil ngangkat bahu ama senyum.

"Apa mungkin Jisung malu punya adek modelan kek lo yang sukanya gratisan??" plis ya njun tolong serius dikit, seriusin author juga nggak papa:).

"Ya nggak mungkinlah kak" kamu senyum manes.

"Tapi kok gue liat lo dirumahnya Jisung blom lama ini, apa lo sengaja disembunyiin?" injun anda itu hmm...

"Kan aku adek tirinya kak:)" senyum lagi kan kamu.

"Iya tau lo adek tirinya, soalnya mukak lo ama mukaknya Jisung kagak ada mirip miripnya sama sekali. Tapi ya kok gue liat lo belom lama gitu"

Anjir kau Renjun, udah tau mukak nya si (yn) impor an:)

"Kan kakak liatnya udah lumayan lama, dari tadi bilangnya blom lama mulu"

"Iya blom lama gue liat, kalo lo jodoh gue:)" hmm blush sudah mukak kamu.

"Aamiin in ae yekan, sapa tau emang jodoh:)" sungguh ngarep syekali dirimu ini.

"Lo liat susuatu nggak?" tanya Renjun dengan wajah seriusnya ke kamu.

"Hah, liat sesuatu??" kamu ikutan bingung.

"Iya, liat nggak?"

"Enggak, emang apaan?"

"Oh nggak liat ya, calon ibu dari anak anakku lagi di duduk di depanku" kamu celingukan dan nggak ada cewe lain yang duduk di depan nya Renjun kecuali kamu.

"Ngomongnya belibet kak, tapi akunya nggak mau:)" kamu senyum tulus ke Renjun.

"Yah, padahal aku nggak mau kamu jadi ibunya anak anaku nantinya"

Yah sial, kau menipu manusia ini Renjun:)

"Kampret lah kau-" ucapan kamu kepotong ges.

"Aku maunya kamu jadi jodoh dunia akhirat ku:)" ucap Renjun sambil senyum.

Huuuueeee eomma, tolongin author yang ngetik sendiri tapi juga baper sendiri. Emakkk, cariin penghulu napa ntar masalah Renjun nya gampang tinggal aku culik:)/senyum psikopat/

Kamunya mulai baperkan ya digituin ama Renjun. Udah malu malu kikek, udah nge blush tapi akhirnya..

"Tapi boong:v" yah Renjun angkat aja tu bocah tinggi tinggi terus jatohin aja kalo udah tinggi.

My brother Park Jisung [Nct Dream x You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang