Author POV
Hari ini, Eunsang dibolehin pulang sama dokter. Tapi dia belum boleh masuk sekolah, jadi Sohee ikut nganter Eunsang pulang kerumah. Kata Sohee, sekali-kali bolos gapapa asal bisa nemenin mas pacar. Ya dah asal lu bahagia.
Mereka pulang naik grabcar. Kebetulan Eunsang dapet diskon OVO, jadi agak murah biayanya. Rumah Sohee dikunci, jadi dia hari ini main di rumah Eunsang. Sohee juga udah bilang di grup chat keluarganya kalo hari ini dia mau nemenin Eunsang dulu.
.
.
.
Sore pun tiba, munculah notif pesan WA di hp Sohee.Hueningkai
Sohee, gue udah didepan rumah EunsangSohee-chu
Okee aku otw keluarKai memarkirkan motornya didepan pintu gerbang Eunsang. Terlihat Sohee yang sedang berjalan ke pintu gerbang. Kai langsung nyamperin Sohee.
"Kok lu bolos sih? Lu gak tau hari ini ada kuis sejarah?" tanya Kai sambil megang lengan Sohee.
"Oh, iya. Nanti tinggal susulan aja gapapa" kata Sohee.
"Kamu boleh temenin Eunsang, tapi jangan sampe lupa sama kuis disekolah" Kai bener-bener marah sebab Sohee bolos gara-gara nemenin Eunsang.
"Aku udah bilang sama keluarga aku kalo hari ini aku mau nemenin Eunsang, kenapa sih malah kamu yang marah?" Sohee balik badan, hendak meninggalkan Kai. Tapi Kai menarik tangan kiri Sohee. Apa yang terjadi?
Hueningkai mencium bibir Sohee. Ia mengemut bibir bawah Sohee dengan lembut, kemudian menggigitnya pelan. Sohee mendorong Kai, lalu berbalik badan.
Sohee melihat Eunsang yang lagi membelalakan matanya kepada mereka, kemudian Eunsang membanting pintu rumahnya. Eunsang marah besar melihat mereka berciuman didepannya.
"Hm, puas? Jangan jadi perusak hubungan orang dengan muka polosmu" Sohee mendorong Kai lagi, dan berjalan kerumahnya dengan air matanya yang berjatuhan.
Syukurlah Yohan pulang cepat. Yohan melihat adiknya yang sedang berjalan masuk ke rumah, lalu ia memarkirkan motornya didepan rumah.
"Sohee udah pulang? Lho, kamu kenapa? Bukannya tadi bilang mau nemenin Eunsang hari ini? Masuk dulu" Yohan bukain pintu, mereka berdua masuk ke dalam rumah. Sohee langsung duduk di sofa sambil menyeka air matanya.
"Kak, masa tadi Hueningkai kan nyamperin aku. Trus dia marah karena aku gak ikut kuis hari ini.. Pas aku mau ninggalin dia, tiba-tiba tangan aku ditarik sama dia.. Akutuh padahal langsung dorong dia, tapi ternyata Eunsang liat kita. Dia banting pintunya tadi. Dia marah sama aku" jelas Sohee sambil nangis sesenggukan.
"Besok jelasin ke Eunsang kalo dia udah agak tenang. Gue yakin Eunsang bakal ngerti kok kalo lu jelasin ke dia. Dah, engga usah nangis" Yohan meluk adiknya.
"Mana sini hp nya, kakak mau ngechat Kai" kata Yohan. Sohee menyerahkan hp nya kepada kakaknya.
Sohee-chu
Kai. Lo boleh suka sama Sohee. Tapi gak usah nyosor juga. Tau diri jadi orang. Gue gak akan izinin lu buat deketin Sohee lagi
-Yohan******
Eunsang badmood parah. Sejak kejadian tadi, dia nangis mulu sambil ngemil koko krunch di depan tipi. Dia lagi nonton ftv indosiar. Daehwi baru pulang sekolah, begitu dia liat adiknya yang lagi nangis, dia langsung lempar tas nya entah kenapa.
"Heh bocah, lu kenapa nangis" Daehwi nabok bahu adiknya. Eunsang tambah nangis.
"S-sohee selingkuh.. " Eunsang nutupin mukanya dengan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Youth ㅡ Lee Eunsang
FanficSebuah kisah cinta dua anak muda yang akan terkenang sampai masa tua. Mereka dipertemukan saat Eunsang pindah rumah didepan rumahnya Sohee. Eunsang pun jatuh hati pada pesona kecantikan Kim Sohee, untuk pertama kalinya Eunsang merasakan jatuh cinta...