01 : kehilangan

486 16 0
                                    

Seketika mata tante sarah berkaca-kaca dan menoleh ke arahku.
"Orang tua kamu vin" ucap tanta sarah sedih

"Orang tua aku kenapa tan,kenapa tante nangis sih!!" tanya ku bingung.

"Pesawat yang di tumpangi orang tua kamu jatuh karena sayap pesawatnya patah" balas tante sarah sambil menangis.

"APA GA MUNGKIN!!!" ucap ku tak percaya.

Author pov

Sedih, hancur, kehilangan, itu yang di rasakan alvin dan mawar ketika melihat jenazah kedua orang tuanya yang sudah di tentukan akibat kejadian beberapa hari lalu.

"Kenapa harus aku yang rasain tuhan kenapa? Tuhan ga adil sama aku" ucap bocah laki laki kelas 6 SD, lirih.

"Kalian yang ikhlas ya sayang, tante bakalan jagain kalian dan sayangin kalian kaya anak tante sendiri" ucap sarah menenangkan keponakannya.

"Alvin sama mawar tinggal di rumah om sama tante aja yah" ucap ahmad~suami sarah.

"Ayo kita pulang kita urusin jenazah orang tua kalian" ucap ahmad mengajak keponakannya pulang.

Sesampai di rumah semua orang sibuk mengurus jenazah orang tua mawar dan alvin.

"Udah ya dek kita harus ikhlas, karna mungkin allah lebih sayang mama dan papa dan ini juga takdir, kita harus bisa nerima" ucap alvin menenangkan mawar .

"Iya kak, aku pasti coba buat ikhlasin mereka" jawab mawar.

Sekarang mereka sudah menyaksikan pemakaman kedua orang tuanya dengan tatapan sendu. Di tatapnya makam bernama hamzah resth bin rahmat abdullah dan fitriyani mulyani binti mulyono, yah itu lah tempat peristirahatan kedua orang tua alvin dan mawar.

"Kalian ikhlasin ya sayang, ayo kita pulang sekarang ini udah mendung" ucap sarah menenangkan keponakannya.

"Ayo tan" ucap mawar dan alvin sambil tersenyum padahal hati mereka masih sedih.

Alvin pov

"Aku harus buka lembaran baru, mama papa yang tenang yah di sana, aku bakalan jagain mawar dan sayangin mawar kok, kalian jangan khawatir aku bakalan jadi kakak yang berguna buat adiknya"

Dikit aja ya,,
Gaess aku sedih😪
alvin baik ya

Vote ama komen nya mana nih☺

My Senior My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang