Minggu pagi ini Darinna berniat pergi ke toko bunga untuk membeli kaktus yang akan dia taruh di meja belajarnya sebagai hiasan. Dia kesana dengan menggunakan mobil kesayangannya.
Di tengah perjalanan Darinna merasa ada yang tidak beres dengan mobilnya, dan tidak lama mobil Darinna berhenti karena mogok."aduhh, kenapa mogok gini sih. mana gue lupa bawa hp lagi." ucap Darinna kesal
"sepi bgt dah ni jalan, gue harus minta tolong ke siapa ini ya."
Tak lama Darinna melihat ada mobil sedan warna hitam menuju tempat dia berada. Darinna langsung memberhentikan mobil tersebut untuk meminta tolong. Mobil itu pun berhenti.
"eumm permisi" kata Darinna sambil mengetuk kaca mobil orang itu, dan terbukalah kaca mobilnya yang memperlihatkan seorang pria tampan yang seumuran dengan Darinna
"gue boleh minta tolong ga? mobil gue mogok, gue ngga ngerti mesin."
Pria itupun langsung turun dari mobilnya dan langsung ngecek mesin mobil milik Darinna
"mobil lo harus dibawa ke bengkel, lo telfon orang bengkel aja suruh kesini." titah Derren
Ya. orang itu adalah Derren Putra Pradipta. anak seorang pengusaha kaya ternama di Indonesia yang memiliki wajah blasteran Indo-belanda. Derren yang nyaris sempurna karena dia putih, tinggi, berisi, bibir merah, alis tebal dan Derren sangat menjadi incaran apalagi dia termasuk siswa yang pintar bidang Non-Akademik, ditambah lagi Derren orangnya sangat humoris. Derren kini kelas 12 dia baru saja ingin pindah sekolah dari SMA Taruna ke SMA Saka.
Derren memiliki teman lama di SMA Saka (SMA baru nya) yaitu Samuel Sanjaya biasa dipanggil Sam, Aditya Santana biasa dipanggil Adit, Aldian Daffa biasa dipanggil Daffa. Mereka ber-3 sudah kenal lama dengan Derren, namun saat kelas 3 SMP derren harus ikut orang tuanya ke luar kota, dan 1 minggu yang lalu derren sudah ke Jakarta lagi, dan dia melanjutkan SMA nya di SMA Saka."gue gabawa hp tadi buru-buru, terus sekarang masalahnya di rumah gue mau ada acara. lo bisa tolong anterin gue pulang dulu ga? please yaaa please."
ujar Darinna memohon"ini aja gue gajadi ke toko bunga. gue ga nipu lo kok, gue bukan orang jahat." Darinna meyakinkan
"iyadah gue percaya, dimana alamat rumah lo?" ucap Derren bertanya
"lumayan jauh dari sini. Jalan Karisa 3 No. 44."
"serius? Jalan Karisa 3 No. 37 itu rumah gue." ucap Derren
"jadi kita deketan nih? kok gue ga pernah liat lo?" tanya Darinna
"1 minggu yang lalu gue baru pindah kesini."
"ohh pantes"
"yaudah ayo masuk gue anter pulang." ucap Derren
"yeyy makasih, eumm nama lo siapa?" tanya Darinna karena dari tadi belum sempat tanya nama
"gue Derren Putra Pradipta, panggil aja Derren. Gue cowok terganteng di SMA Taruna sekolah gue dulu hehehe." jawab Derren bercanda
"yaelah masa sih hehehe. oh iya gue Darinna Asyira, panggil aja Darinna."
"kepanjangan nyebut Darinna nya, gue panggil Anna aja ya?" tawar Derren
"wah emang lo doang kayaknya yang manggil gue Anna hehehehe." ucap Darinna speecless
Darinna Asyira. ordinary girl but hard to get. sama hal nya seperti Derren, Darinna pun nyaris sempurna. Memiliki body goals, sangat cantik, putih bersih, bola mata bulat hitam seperti boneka menambah kesan lucu pada dirinya. Darinna perempuan yang sangat humoris, dia ramah dan pintar bidang akademik. tak heran mengapa setiap hari loker sekolah Darinna selalu penuh dengan kado-kado atau semacam bunga dan cokelat. namun, Darinna trauma dengan cinta, ada satu hal yang membuatnya berubah menjadi lebih sedikit tertutup. Darinna memiliki 3 teman yang sangat ambyar sikapnya hehehe. Fira Anastasia biasa dipanggil Fira, Felisha Azura biasa dipanggil Feli, Luna Dhaniella biasa dipanggil Luna.
Mereka ber-4 sudah berteman dari kelas 1 SMA. Mereka ber-4 juga Most Wanted Girls SMA Saka.keduanya pun memasuki mobil Derren dan tidak ada percakapan lagi.
setelah menempuh waktu 25 menit, mereka sudah sampai dirumah Darinna, Derren tak mampir dulu, karena ketiga teman Derren sudah menunggu dirumah hanya untuk sekedar Wifi-an.hiii guys🙌🙌 jadi ini cerita pertama aku, dan emang masih kaku, jadi kalau ada typo atau ga nyambung maklumin aja hehehehehe.
tunggu part part selanjutnya ya,
jangan lupa vote & comment💕salam sayang @raraangrrr
KAMU SEDANG MEMBACA
ordinary
Teen Fiction"bersabarlah.. aku sedang berusaha agar kita tak pisah" -darinna asyira- "untukmu. ku persilahkan pergi. jika kamu tersakiti, pundakku siap untuk menjadi sandaranmu. tapi ragaku tak bisa kau milikki lagi" -derren putra pradipta- hiii guys🙌 hope u...