Part 40 (💕KENAKALAN TIGREAL💕)

296 7 0
                                    

Beberapa saat kemudian....

Kedebuk.. kedebuk.. kedebuk....!!!

(Suara langkah/larian kuda pengiring anggota kerajaan LOD yang cepat pun mulai memasuki wilayah kerajaan Magical,yang lebih tepatnya lagi saat ini rombongan dari kerajaan Land of Dawn sudah berada dipinggiran dari Magical City atau pusat pemerintah Kerajaan Magical,Tepat saat ini hari sudah mulai gelap dan acara resepsi atau pernikahan dari putri Lesley dan pangeran Gusion akan dimulai dan?).

Tigreal:"Iyah sayang sebentar lagi kita akan sampai di Castle Magical hem..".
(Sambil meregangkan otot-ototnya sebentar dan berdiri sejenak untuk melemaskan tulang punggungnya yang tegang karena ia terlalu lama terduduk didalam kereta kuda itu).

Natalia:"Hem..,hoam.. sudah hampir sampai ya hoam...,hem.. oh ya gimana kabar kereta dibelakang kita apakah mereka semua baik-baik saja hn?"kau tau aku sejak tadi mengkhawatirkan mereka berdua tau hei tigreal kau itu mendengarkan aku apa enggak sih!".
(Tiba-tiba ia kesal karena tigreal itu malah melompat-lompat kecil dan tak menghiraukannya hingga?).

DUAKKK...!!! "Akhhh.. sakit sayang!".(Ucapnya sambil mengerang sakit).

Natalia:"Rasakan itu raja sialan!".
(Teriaknya dengan kesal).

Tigreal:"Akhhh.. a.a.aduh sa.sa.sayang ka.kauh ke.ke.keterlaluan sekalih ah.. sa.sa.sakit tau pu.punggungku akhh.. aduh.. iya,aku dengerin kamu ko.kok akhh.. ka.kau itu jangan khawatirin me.me.mereka dibelakang sana kau itu tenang saja,penjagaan kita sangat ketat aku jamin keselamatan mereka sayang akhhh.. aduh masih sakit dan yah se.se.sebenarnya kakimu itu akh.. te.te.terbuat dari apa sih,aduh sakit sekali rasanya tau".
(Ucapnya terbata-bata dan berusaha berdiri dari posisi nyungsepnya itu karena ia baru saja ditendang oleh sang istrinya yang ganas and buas!).

Natalia:"Dari baja Titan huh.. salahmu sendiri daritadi aku bicara denganmu kau malah melompat-lompat seperti anak kecil saja huh..,kaukan tidak tau  perasaan seorang ibu geal,tentu saja aku slalu khawatir sama keselamatan mereka dikereta belakang walaupun penjagaan kita sangat ketat huh...!!!".
(Dengusnya dengan kesal).

Greppp...!!!

Tigreal:"sudahlah sayang kau itu tak usah khawatirin mereka yang terlalu berlebihan hn!"tenang saja mereka sekarang ini aman-aman saja akukan sudah menyuruh dua jendral terbaik kita untuk menjaga kereta kuda dari mereka dibelakang hn!"jadi kau itu tenang saja hn.. kau tau sayang aku berpikiran jika saat ini Harley kaya nya sudah cukup umur untuk segera memiliki seorang adik hihihi.,jadi apa kah kita sebaiknya menambah lagi momongan kita hn sayang?".
(Dengan seringai nakal dan suaranya yang menggoda nakal//astaga hancur sudah image keturunan vance ini dan apa jadinya jika para leluhur vance jika melihat kelakukan cucu mereka saat ini astaga memalukan kau geal!).

Natalia:"Eh,astaga lepaskan aku dasar raja mesum kyaaa...,a.a.aku tidak mau astaga tigreal kau kenapa berubah sih kyaaa... hentikan geal sebentar lagi kita akan sampai digerbang istana hei kau ini sudah berumur tapi kenapa sifat mesummu itu tidak hilang kyaa".
(Teriak karena ucapan tigreal tadi dan iapun meronta-ronta dari dekapan tigreal dengan wajah merona merah nan putih cantiknya itu walaupun ia hampir berumur kepala empat/40th).

Tigreal:"Heh.. sudah berumur hei kita ini masih muda sayang,dan kita juga  belum terlalu tua untuk melakukan hal itu lagipula pasti Harley ia akan senang sekali jika ia sebentar lagi akan mendapatkan seorang adik hn!".
(Dengan seringai nakal+jahilnya).

Natalia:"Kyaaa.. tidak lepaskan aku raja mesum astaga TIGREALLL...!!!".
(Teriaknya menggema hingga kereta kuda yang mereka tunggangi sampai bergetar hebat dan hampir jumping).

Story Love Harley & Nana {Season #1 End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang