Arc 23 : Misi rahasia mantan tombak dan perlawanan dari pihak yang diserang

136 22 24
                                    

W Gendon & Raka POV W

Gendon dan Raka saat ini menuju ke tempat Drive dan Riska berada, walau begitu tujuan mereka sebenernya adalah  pergi ke ruangan rahasia... Ditempat itu juga.

"Aku sangat terbantu asal kau tahu saja, Gendon.." kata Raka yang pertama memulai percakapan. "Kau membuatku malu." sahut Gendon dengan ekspresi datar.

"Aku sungguh.!"

"Sama-sama. Apalagi aku dan Azalea dulunya satu angkatan. Ya, sebelum aku keluar dari Tombak dan menjadi Perisai.."

"Apa yang terjadi pada Tombak waktu itu?" lihat Raka nampak penasaran. "Hm. Tidak sepertimu yang dikhianati, aku dan teman-temanku dululah yang mengkhianati OMEGA termasuk Azalea yang kini tertangkap."

"......"

"Kenapa kalian mengkhianati OMEGA?"

"Tentu ada alasannya, tapi berbeda denganmu. Tapi ini untukku saja, menurutku jika aku masih tetap disana aku tidak mungkin bisa menyelamatkan orang banyak.."

"...??"

"Intinya OMEGA tidak sesuai dengan harapanku.."

"Oh.?"

"Ayo kita bergegas!"

"Baik.."

SLASH!?

Saat mereka melewati satu blok jalanan, keduanya dihentikan oleh sebuah tebasan gelombang pedang yang sangat besar.

""!?!""

Tap!

Seorang pria berambut hitam dengan pedang mendarat di satu atap beberpa meter di depan keduanya mendarat juga.

"OMEGA.." bisik Gendon.

"Sudah kuduga pasti ada yang mencari celah ditengah kekacauan ini, dan itu pasti.kalian para pengkhianat.." seru pria itu membuat Raka nampak kesal.

"Gendon, kau pergi bia--"

"--Kau yang pergi!" potong Gendon cepat. "Kau adalah anggota Azalea saat ini. Sudah menjadi tugasmu untuk membebaskannya. Titipkan salamku untuknya nanti,"

"Kau.."

"Hahahah. Jangan harap!"

Pria itu melompat tinggi ke atas langit, pedangnya bersinar hitam cerah(?)...... DHUAR, tebasan cahaya dan dinding hitam beradu kuat pada saat Gendon menangkisnya.

"Cepatlah pergi!"

"Terimakasih banyak.." Raka memutuskan untuk pergi melanjutkan misinya.

"Tcih! Dia kabur.." decak musuh.

"Sekarang tinggal kita saja.."

"Apa?!" kaget musuh melihat Gendon muncul dari balik punggungnya.

Kau menghadapi orang yang salah, kawan!

(SPW) - [3]Supernatural Powers W : The Book of Empty[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang