Malam keburukkan sudah berlalu, hari ini para tim BSD akan belajar memasak bersama Dazai dirumah si author.
Catat baik-baik, Dazai selalu membawa bencana...
.
.
.
."Woi! Garam! Garam mana woi?!"
- Dazai"Liat diatas lo goblok..."
- AuthorNyambung...
"Toge nya mana?!!!"
- Dazai"Di kulkas!"
- AuthorNyambung lagi...
"Micin nya mana?!!"
- Dazai"Micin nya kan elo, ngapain dicari-cari."
- Author:)
Oke, masakan Dazai akhirnya selesai dibuat, dan benar dugaan gue, masakan nya auto berantakan. Penampilan nya lebih buruk dari sampah.
"Silahkan di cicipi, resep dari Dazai Osamu yang ganteng, calon suami dari grup Black Pink."
- Dazai"Kurang otak, dikenal aja ngak..."
- Fyodor"Emang lo udah pernah ketemu ama mereka?"
- Tachihara"Jelas ngak dong, yang nge fans sama mereka juga siapa kali... Ogah gue..."
- Dazai"Terus, tadi Dazai-san bilang..."
- Atsushi"Maksudnya tu, mereka yang nge fans sama gue, tapi gue kan ngak mau.."
- Dazai"Ooooo..."
- Atsushi__________
Jangan sampai hingga waktu perpisahan tiba...
Dan semua yang tersisa hanyalah air mata, hanya air mata..."Woi, Chuuya. HP lo bunyi tu."
- Kaiji"Mana mana??"
- Chuuya"Udah gue buang ke selokan."
- Kaiji"Haaa?!"
- ChuuyaChuuya lalu mengambil HP nya di selokan depan rumah author. Sore hari pun tiba, semua anggota pada bubar jalan.
"Huh..., akhirnya selesai juga..."
- AuthorSaking lelahnya mengurus para tamu, author yang capeknya kebangetan langsung mandi suci. Tiba-tiba..
"DAZAI!!!!"
Brak..
"Iih, lo ngapain sih lemparin gue? Emang gue salah apa??"
- Dazai"Ya salah lah ngintipin cewe lagi mandi!"
- Author"Kalo kamu kan ngak papa, aku kan calon suami kamu..."
- Dazai"Hehehe, kebanyakan ngarep kamu ya..."
- Author"Kenapa lu ngeliatin gue kayak gitu? Demen ya?"
- Dazai"Enak aja. Udahlah gue mau mandi, habis tu baru kita lanjutin."
- AuthorSejam setelah mandi, mereka akhirnya melanjutkan memasak. Bahan-bahan dibeli lagi, karena percobaan sebelum nya gagal. Sedihnya, biaya yang dikeluarkan lumayan banyak, oleh karena itu, percobaan kali ini tidak boleh gagal untuk yang ketiga kalinya.
"Ets, jangan kebanyakan ngasi garam..."
- Author"Kalo ngaduk tu yang bener"
- Author"Soas nya jangan kebanyakan juga kali..."
- Author"Ih, ribet amat sih."
- Dazai"Katanya mau jadi suami idaman, ya harus pinter masak lah."
- Author"Terus, kalo suami pinter masak apa hebatnya?"
- Dazai"Hebatnya, kalo istri nya sakit kan bisa dimasakin."
- Author"Kan bisa dibeli, ngapain repot² masakin istri."
- Dazai"Dasar lu ngak ada otak."
- AuthorSekian lama mengajar Dazai memasak, akhirnya makanannya pun siap disajikan. Tampilannya sudah berbeda, tapi ntah bagaimana dengan rasanya.
"Sruuup..."
"Gimana??"
- Dazai"Hmmm, Oishi!"
- Author"Hah?! Beneran?!"
- Dazai"Kalo ngak percaya, cicip sendiri."
- Author"Sruuup... Wah enak."
- Dazai"Ya udah, kita makan sekarang,yuk!"
- Author"Ayoo!!!"
- DazaiBaru saja mengambil piring dan lain sebagainya, tiba-tiba dari jendela, datanglah seekor kucing hitam yang langsung menyerbu makanan buatan Dazai. Semua habis dilahap nya. Saat berbalik badan, makanannya sudah habis dan terjatuh ke lantai. Si author merasa kesal dan terus mencaci maki Dazai
17/11/2019
KAMU SEDANG MEMBACA
International BSD school
ActionKisah kegajean para member BSD semasa sekolah nih. Hm... Gimana ya keseruan dan keanehan yang mereka lakukan? Penasaran? Langsung dibaca ya... . . Peringatan: Cerita ini mengandung istilah SGM... 📚📚📚