ZETA PALOMA ARIELLA CALISTA GRISSHAM
Ya nama gua Zeta gua blesteran indo-eropa bokap gua asli prancis and nyokap gua asli minang. Sekarang gua menetap di jakarta, gua lahir di Prancis,gua ank paling kecil dengan 4 orang abg yg kece dan overprotective ke gua,ypz keluarga gua pembisnis terkaya di dunia no 2,yg no 1 siapa? Itu perusahaan gua yg gua rintis sendiri. Keluarga gua ngk ad yg tau,klw mereka tau mungkin kaget kali ya. Gua bisa 4 bahasa Perancis, Spanyol, Inggris and Indonesia, gua juga bisa bahasa minang sedikit2, kata mereka gua "dingin" Ya gk sedingin es lah dan sedikit bar2. Gua nurunin sifat bokap. Sedangkan nyokap gua cerewet. Gua memiliki byk sekali rahasia yg belum gua ungkap ke keluarga gua.
ELDWYN KENWAY GRISSHAM
GUA ELDWYN ank pertama dari keluarga grissham,gua udh S3 sekarang gua nerusin perusahan bokap gua,umur gua 20 tahun ya gua emng temasuk anak yg smart, gua dikenal sbg pembisnis terlicik karna taktik gua yg mampu mengelabui musuh dlm berbisnis,gua paling ngk suka Angle gua di sakitin atu pun lecet, gua gk suka angel dekat2 dengan cowok lain selain keluarga ny, gua takut adiq kesayangan gua ke makan janji2 manis yg di berikan para buaya yg berkeliaran di luar sana, lecet dikit ber urusan dengan gua.and gua bikin org yg nyakitin angel gua ngk betah hidup di mungka bumi ini.
ZELLO COSTANZO GRISSHAM
YPZ gua ZELLO ank kedua dari keluarga grissham, prinsip gua sekali kalian nyakitin princess di keluarga grissham mati ko di tangan ku ini. Gua masih kuliah, single, bagi hidup gua Zeta adlah segala2 nya.
MELFIN BELFINO GRISSHAM
GUA MELFIN ank ke tiga dari 5 bersaudara gua masih kuliah and single gua gk mau punya pacar karna nanti waktu gua bisa ke bagi sama inces gua, Zeta, gua org yg paling mageran di mansion keluarga gua,yg nanya apakah ini ank satu juga menerus perusahaan bokap ny, jawaban ny tidak, karna gua mau menikmati masa2 kuliah tanpa berkerja.
REZON ALISTAIR GRISSHAM
Y GUYSS gua REZON abg terakhir dari queen Zeta, gua kels 9 menengah atas,gua org ny asik, bacotan, sering ganggu queen Zeta, tapi gua sayanggg bgt sama dia, gua org ny jail, gua sama sama abg gua yg lain single, gua gk suka waktu gua sama queen di bagi. Gua ank paling ganteng di keluarga grissham.
Sekian perkenalan ny guyss
Gua pikir klw buat novel murah kalik yak
Akhirnya gua coba eh ternyata waktu fikiran,sm paket internet gua byk terpakai😂
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRETS
JugendliteraturZeta Paloma Ariella calista Grissham, ank terakhir dari keluarga Grissham, mempunyi 4 kakak laki-laki, yg masih menganggap ny seperti ank kecil dan overprotective, tp siapa sangka gadis yg dingin ini memiliki sejuta rahasia, yg bakal membuat keluarg...