Enjoyy ^^
Sinar matahari pagi yang merambak masuk ke celah celah yang ada di kamarku membuat mata ku peka dengan cahayanya.
Aku bangun untuk menyadarkan diriku dan memulai bersiap untuk Hari sekolah pertamaku.
Hai.. Nama aku Park Chaca. Orang orang lebih sering memanggilku chaca ataupun aca. Tapi aku sendiri lebih senang jika di panggil Cantik hehe. Menurut Keluarga dan temanku, aku memiliki sifat 4D yang sangat susah di mengerti. Tapi aku hidup bahagia dengan sifat itu~
Keluarga? Iya, Di rumah ini Aku hidup dengan 1 orang serigala yang begitu sangar. Dia abangku, Namanya...
"Yaaakkk Chacaa. Bangunnn"- Teriaknya dari luar kamar
"Gue udahh bangunn Jiminsssi"-Kata gue sambil terkekeh pelan.
/Jimin membuka pintu kamarku dan berjalan ke arah ranjang lalu menoyor kepalaku.
"Yaa apa apaan lo!"-Chaca
"Bisa ngga lu panggil gue Jimin oppa?, Kita beda jauh lo umurnya. Dan lo manggil gue jiminsshi terus"-Bacot Jimin
"Mau mau gue lah,heheh. Morning jiminsshi"-Kata gue sambil merentangkan tangan untuk memeluk Jimin
"Ga"-Jawab jimin jutek
"Dih,Yaudah sana keluar gua mau mandii"-Kata gue sambil mendorong jimin keluar dari kamar.
"Cepetan lu gaboleh telat, ini hari pertama lu sekolah loh"-Jimin
"Gapeduli"-Kata gue sambil membanting pintunya.
Selesai bersiap siap gue turun ke bawah buat sarapan bareng bang jimin.
"Cepet sini"-Jimin
Ya, Hampir tiap pagi Yang buat sarapan itu Bang jimin. Kenapa bukan mamah? Bcs Mama sama Papa gue jarang banget di rumah. Dia lebih senang bergelut dengan urusan Bisnis nya di banding Beri gue sama bang jimin perhatian. Kata bang jimin gausah di fikiran, intinya Uang tetap lancar.. Tapi menurut gue engga. Gue masih butuh kasih sayang dari dia, Dia mulai sibuk dari gue SD. Bayangin.. Sampai gue SMA sekarang, Mamah dan Papah Gapernah Tinggal di Rumah Untuk lebih dari 1minggu.
Argh bodo amat.. Gue harus ceria. Ini hari pertama gue sekullll
"Minum Jus lu bang?"-Gue
"Napa!"-Jimi
"G. Sensi amat"-Gue
"Udah makannya? Berangkat yu. Ntar telat"-Kata bang jimin sambil menggendong tas di salah satu bahunya, lalu mengambil Kunci mobil.
Holkayy bebas-Author
//Skip at School
Gue sama bang jimin udah turun dari mobil. Sekarang kita ada di parkiran.
"Wah gilaa.. Ini sekolah apa bangg?"-Kata gue sambil melihat sekeliling
"Ca! Plis jangan norak. Ini sekolah lu tlol"-Kata Jimin
Chaca masih melihat sekitaran sekolah dan siswa yang lagi mondar mandir dari Parkiran.
Parkiran aja luasnya segini -Batin caca
"Bang tampang lu kalau di sekul kok kek fakboi sih?"-Tanya Chaca
"Ahahah. Ganteng banget kan?"- Jimin sambil menyisir rambutnya kebelakang menggunakan tangan.
"Iya anjir. Di rumah aja buluq"-Chaca
"Dih sorry. Gue di rumah aja ganteng apalagi di sekolahh ca"-Jimin
"Udah yuk"-Kata Jimin sambil menggandeng tangan Chaca.
"Mau kemana sih tet?"-Chaca
"Tet apaan?"-Jimin