🌹4

5.6K 237 8
                                    

Beberapa hari kemudian...

"Hoammm" Jungkook menguap dan meringkuk di dalam selimut sambil mengeratkan pelukannya ke Rose.

Hari ini hari minggu. Jam 11 siang. Di luar hujan deres.

Rose sama Jungkook lagi di rumah Jungkook. Papa nya dari tadi pagi udah keluar. Ada urusan katanya. Au dah.

Jungkook lagi tiduran sambil pelukan dengan Rose dibalik selimut. Asik banget gak tuh anget angetan sama Rose trus di luar ujan pula.

Rose boboan di dada Jungkook. Jungkook meluk Rose posesif tapi tetep ngasih kenyamanan.

Rose pun ngadahin kepalanya ke atas. Jungkook yang ngerasain pergerakan Rose jadinya juga ngadahin kepalanya ke bawah dan ngecup kening Rose lembut.

"Hm, kenapa Chaeng?" Ucap Jungkook pelan dan lembut masih sambil nyiumin kening Rose.

Biasanya kalo lagi anget angetan gini, Rose dan Jungkook ngobrolin apapun itu bahkan hal gapenting dan konyol sekalipun.

"Yang, aku tiba tiba kepikiran deh kalo kita udah lulus SMA" Ucap Rose tiba tiba.

"Emang kenapa?" Sahut Jungkook bingung.

"Gapapa, kira kira masa depan kita kayak gimana ya? Kita belom mikirin mau kuliah dimana. Kalo aku sih yang penting jurusan Psikologi di Univ yang bagus aja dah" Jelas Rose.

"Terus terus?" Jawab Jungkook mau denger cerita Rose lebih lanjut.

"Ntar suasananya bakalan agak beda deh. Aku kan terbiasa pergi pulang, istirahat, kesana kesini kan sama kamu di sekolah yang. Ntar di kampus gak gitu lagi kayanya"

Jungkook pun tersadar. Hmm.. Benar juga...

"Ayo kita belajar yang giat biar bisa kamu ikut aku kuliah di Amerika" Ucap Jungkook serius.

"Yang bener aja kamu, aku kan udah bilang aku bakal tetep kuliah di dalem negeri" Bales Rose.

Jungkook pikir dia harus terus semangat belajar biar cepet sukses. Kuliah bagus di luar negeri, menjadi pria mapan dan bergengsi agar Rose bahagia punya pria sukses kayak Jungkook.

Jungkook udah ngincer jurusan Ekonomi Bisnis di Universitas ternama di Amerika.

Sementara Rose? Dia mah yang penting masuk Psikologi aja. Gausah keluar negeri gapapa. Kuliah di negerinya juga bagus kok. Yang penting sarjana mah.

"Kook aku yakin kamu pasti dapet kuliah di Univ yang kamu mau di Amerika. Kalo udah dapet jangan bandel ya" Rose pura pura galak sambil cubit dada Jungkook kecil.

"Eh gak sadar diri, kamu tuh yang awas aja bandel. Gua bawa lo ke Amerika" Jungkook langsung gelitikin Rose.

Rose ketawa kegelian dan ngegelinjang kayak cacing daun teh pucuk.

"Yang ahahaha anjir udahh" Tawa Rose gakuat.

Jungkook tiba tiba berhenti dan terdiam natep Rose serius.

Rose keheranan. Mo ngapa lagi dah ini orang.

"Chaeng, ingat ya. Kamu punya aku. Kalo aku jadi ke Amerika, kamu disini beneran jangan bandel. Aku tau kamu tuh masih jiwa ABG bebas tauga" Ujar Jungkook serius.

Apasih lu Jungkook. Batin Rose tertawa.

"Iyee apasih serius amat. Masih lama tau yang! Kita aja masih kelas 11 sekarang" Celetuk Rose.

"Ya aku jujur aja. Aku agak belom nerima ntar kamu pasti punya temen baru. Temen cowo. Kamu pasti bakal main ama mereka kek. Nebeng ama mereka kek. Kamu bakal punya kesibukan sendiri ntar"

[ROSEKOOK] Possessive🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang