Seven : Ilgob : Tujuh : Tujuh

78 11 5
                                    

"Paan sih, Njun! Gua nge-fly kan ntar berabe!" Yeonjun ketawa, terus dia kembali ngerjain tugas.

Ini di kamar Yeonjun sih, tapi kayaknya Soobin kesel ngeliat adegan Yeonjun ngegoda bidadari. Jadinya ya Soobin kayak udahan gitu. "Eh Ai, pergi gih!"

"Lah ngusir?"

"Dah beres, gua mau tidur."

"Hah?"

"Mau gua tidur-"

"OK OK GUA BAKAL PERGI!" gua langsung cepet-cepet keluar. "GOOD NIGHT, AI!"

Gua liat Soobin lagi minum susu almondnya sambil ngerjain tugas di meja makan. "Kirain udah tidur, mau di-"

"Gak usah, lu juga capek kayaknya."

"Tumben pengertian." Soobin cuma muter bola matanya males. Gua sempet buka kulkas dulu, gua serek abis treak-treakan tadi. 

Udahnya gua ngelewatin Soobin kan tuh, tapi gak sengaja luka gua yang belom gua urus kepentok tembok. "Aw aw aw, asw perih!" Soobin ngalihin fokusnya ke gua.

Dia nyamperin gua. "Ini mau infeksi, bukannya ngurus yang lebih penting dulu, malah ngurus yang lain." sindirnya.

Gak sengaja Taehyun lewat, "WER, tolong ambilin kotak P3K dong!" di cuma ngangguk.

Sekarang gua duduk di meja makan sama dua Curut ini. Soobin sibuk ngurus tangan gua, sedangkan Taehyun sibuk ngeliatin Soobin praktek.

"Kena beling ya?" tanya Soobin, gua ngangguk. "Siapa yang mecahin?"

Ebuset nih anak tau aja, "Mm...nggak nggak!"

"Bilang aja, gua tau pelakunya bukan elu?" gua natap dia bingung.  "Dia bisa baca pikiran, tapi suka tiba-tiba gitu, kalau lagi serius misalnya." jelas Taehyun.

Gue melotot, "Ya gak papa kan, gua gak sengaja ini!" Soobin ngehembusin nafasnya males, terus nerusin tugasnya, soalnya masalah luka dah beres. "Kalau pelakunya dah ketauan gak bakal di apa-apain kan?" Soobin narik satu sudut bibirnya ke kiri.

"Mega."

Soobin cuma ngangguk. "Mega takut beling ya?" Taehyun ketawa gitu aja. "Mega takut beling? Burung Bbamgyu gua sleding!"

"Lah katanya tadi dia bilang takut beling, makanya gua yang beresin itu pecahan beling."

"Hubungan lu sama Mega buruk!"

"Jaga sikap aja, Ai. Bahaya biasanya orang kayak gitu." saran Taehyun. "Gak lah anjir." gua buka HP gua, chat dari mantan?

OMO!

DAEBAK!

JINJJA?

Mata gua melotot, tapi gua sadar, sekarang dia cuma jadi sampah di mata gua. Hahahah, bodo amat gua blokir.

"Nyesel gak sih kita udah pernah suka sama Mega?" tanya Taehyun.

WHAT?

MEREKA TERMASUK JUGA?

CAPEK LAMA-LAMA IRENE DI KAGETIN.

_♥️~

Pagi ini kek biasa aja, cuma gua gak ngomong apa-apa.

Sampe gak kerasa anak-anak pamit. "Loh, Bin. Gak berangkat?"

"Gua gak ada kelas, adanya nanti sore!" gua cuma ber-oh ria. Yeonjun yang ngedenger langsung noleh. Tapi Soobin kayak ngasih kode gitu.

Yeonjun pamit sambil cemberut, "Ai, kalau Bbini macem-macem, colong aja susu almondnya."

"BERISIK LU, BERANGKAT SANA!" gua cuma ngakak aja liat Soobin ngegas. "Apa lu ketawa-ketawa?"

🅰🆁🆃|| TXT✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang